Poztmo™ Media

Xiaomi Redmi 2S - Spesifikasi Harga

Belum juga Xiaomi Redmi 1S menghabiskan kepopulerannya, produsen perangkat teknologi asal negeri tirai bambu tersebut menghadirkan versi berikutnya yang tidak bisa dipungkiri setidaknya bakal mengikuti ketenaran saudaranya. Xiaomi Redmi 2S telah muncul dengan memberikan gambaran spesifikasi dan harganya yang cukup menarik.

2S memiliki bentuk yang lebih kompak dengan dimensi 134mm X 67,2 mm X 9,2 mm serta berat yang lebih ringan dari saudaranya yaitu 134 gram. Untuk dimensi dan ukuran layar masih menggunakan 4,7 inci pada 720p. Bezelnya lebih ramping dan lampu LED flash telah dipindahkan posisinya ke kiri kamera menjadi ciri mencolok dari perubahan tampilan exteriornya.

spesifikasi harga xiaomi redmi 2s

Perangkat ini juga hadir dengan sistem operasi MIUI terbaru yang berbasis Android Kitkat 4.4.4. Bagian otaknya juga diupgrade dengan mempergunakan chipset SnapDragon 410 yang berarti mempergunakan processor Cortex A53 core 64-bit dengan kecepatan yang sedikit berbeda dengan saudara tuanya yaitu menjadi 1,2Ghz.

Smartphone Redmi terbaru ini menghadirkan fitur single sim meski diperkirakan akan menghadirkan versi dual sim sebagaimana kakaknya Redmi 1S. Ponsel ini masih mempergunakan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB serta kamera utama 8MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p dengan kekuatan daya baterai 2.200 mAh. Kamera depan bertenaga 2MP, cukup baik untuk mengambil foto selfie.

Hal yang menjadi keunggulan atau kelebihan pada Xiaomi 2S ini adalah kehadiran konektivitas yang telah mendukung jaringan LTE secara default. Smartphone ini juga diperkuat jaringan WIFI b/g/n dan bluetooth, sesuatu hal yang standar wajib ada pada ponsel moderen saat ini sebetulnya.

Untuk urusan harga Xiaomi Redmi 2S, diperkirakan tidak akan jauh sebagaimana kehadiran awal dari saudara tuanya yaitu dikisaran 2 jutaan.

Jadwal Lengkap Piala AFF Suzuki Cup 2014

Turnamen sepakbola Piala AFF 2014 bergulir mulai akhir November tahun ini dengan mempertemukan timnas senior negara-negara anggota ASEAN untuk saling baku hantam memperebutkan predikat sebagai kesebelasan terbaik se Asia Tenggara.


Jadwal Piala AFF 2014 berlangsung mulai dari hari sabtu, 22 November 2014 hingga 20 Desember 2014 dengan pembagian dua Grup, yaitu :
Grup A :
  • Filipina
  • Indonesia
  • Laos
  • Vietnam
Grup B :
  • Malaysia
  • Myanmar
  • Singapura
  • Thailand

AFF Suzuki Cup dilakukan dalam 3 fase, yaitu babak penyisihan Grup untuk mendapatkan dua tim terbaik masing-masing grup, Semifinal yang dilakukan dengan sistem dua kali bertanding, dan final yang juga dilakukan dengan dua kali pertandingan.

piala AFF Suzuki Cup

Turnamen dua tahunan ini adalah ajang tertinggi sepakbola negara-negara ASEAN, dan sudah jelas sekali disponsori oleh produsen otomotif dari Jepang, Suzuki. Tahun ini, tuan rumah Piala AFF adalah Vietnam.

Berikut ini adalah pembagian Grup dan jadwal pertandingan masing-masing team.

GRUP A : Filipina, Indonesia, Laos, Vietnam
22 November 2014Fipina vs Laos16:00 WIB
22 November 2014Vietnam vs Indonesia19:00 WIB
25 November 2014Filipina vs Indonesia16:00 WIB
25 November 2014Laos vs Vietnam19:00 WIB
28 November 2014Indonesia vs Laos19:00 WIB
28 November 2014Vietnam vs Filipina19:00 WIB

GRUP B : Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand
23 November 2014Malaysia vs Myanmar16:00 WIB
23 November 2014Singapura vs Thailand19:00 WIB
26 November 2014Malaysia vs Thailand16:00 WIB
26 November 2014Myanmar vs Singapura19:00 WIB
29 November 2014Thailand vs Myanmar19:00 WIB
29 November 2014Singapura vs Malaysia19:00 WIB

SEMI FINAL
6 Desember 2014Runner-Up Grup A VS Pemenang Grup B
7 Desember 2014Runner-Up Grup B VS Pemenang Grup A
10 Desember 2014Pemenang Grup B VS Runner-Up Grup A
11 Desember 2014Pemenang Grup A VS Runner-Up Grup B

FINAL
17 Desember 2014Pemenang Semi-Final 1 VS Semi-Final 2
20 Desember 2014Pemenang Semi-Final 2 VS Semi-Final 1


Siaran Langsung pertandingan Piala AFF 2014 ini ditayangkan secara langsung oleh jaringan stasiun televisi RCTI, dan MNC TV.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Penuh Rayuan Dasyat

Salah satu faktor dalam dunia percintaan adalah mengobral kata kata romantis buat pacar. Tidak dipungkiri cara begini sangat efektif untuk merayu si dia, bikin dia klepek-klepek tersambar buaian kata penuh gombalan yang diluncurkan.

Entah kenapa kata romantis yang diucapkan pasangan hati alias kekasih terasa lebih dasyat, indah dan membuai, sehingga ada pepatah ngocol menyebutkan bahwa "bahkan kentut kekasih akan terdengar sangat merdu".

Namun memang hal ini terbukti, bahkan seorang Casanova sekalipun yang memiliki  modal wajah pas-pasan saja mampu menaklukkan ratusan wanita berkat kelihaiannya memainkan kata. Oleh karena itu tidak heran banyak sekali orang yang mencari atau bahkan mempelajari teknik menyusun kata kata rayuan yang romantis tersebut.

Sejatinya, inti dari rayuan itu tentu saja untuk membangun suasana romantis bagi sang pacar atau pasangan sehingga dia merasa nyaman saat berada disisi kita, sekaligus menjadi sarana untuk menyalurkan perasaan kita yang menggebu sehingga tidak menumpuk di hati dan menjadi jerawat segede jengkol.

Biar anda bisa lebih mudah memahaminya, berikut ini adalah berbagai contoh kata kata romantis yang selayaknya diucapkan buat pacar atau kekasih ataupun pasangan. Semoga bermanfaat.

kata kata romantis buat pacar

Kata Kata Romantis Bahasa Indonesia

Apapun yang akan terjadi, apapun yang kau lakukan, aku berjanji akan selalu mencintaimu...

Aku ingin katakan padamu, apapun diriku, apapun yang terjadi, aku selalu memikirkanmu.

Waktu yang kita lewati bersama adalah saat-saat terindah dalam hidupku, yang ingin ku lagi dan lagi ulangi jika aku punya pilihan...

Dan pada senyumannyalah aku melihat hal yang lebih indah daripada bintang dilangit...

Cintamu seperti air, sehingga membuat ikan tak mampu hidup tanpanya...

Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender.

Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..

Walau kamu gendut, tetap muat kok kamu dalam hatiku.. :)

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan saat janur kuning itu berdiri, ku harap aku yang duduk di mahligai itu.

Cinta, tak mampu ku hidup tanpamu...

Kasih, kau adalah bagian terindah dalam hidupku...

Tiada sedikitpun pernah mengenal dirimu, yang pernah menjadi bagian terindah dalam hidupku.

Mengapa terus bertahan dengan dia yang membuatmu meneteskan air mata yang bisa membuatmu tertawa.

Jika hari ini berbohong itu dibolehkan, maka aku akan katakan bahwa aku tak mencintaimu..

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...



English Romantic Words


I’m in love with you, and I’m not in the business of denying myself the simple pleasure of saying true things. I’m in love with you, and I know that love is just a shout into the void, and that oblivion is inevitable, and that we’re all doomed and that there will come a day when all our labor has been returned to dust, and I know the sun will swallow the only earth we’ll ever have, and I am in love with you.

I knew the second I met you that there was something about you I needed. Turns out it wasn’t something about you at all. It was just you.

If my love were an ocean, there would be no more land.
If my love were a desert, you would see only sand.
If my love were a star-late at night, only light.
And if my love could grow wings, I’d be soaring in flight.

I want to know where to touch you, I want to know how to touch you. I want to know convince you to design a smile just for me. Yes, I do want to be your friend. I want to be your best friend in the entire world.

Love lets you find those hidden places in another person, even the ones they didn’t know were there, even the ones they wouldn’t have thought to call beautiful themselves.

I love you babe, and everytime I see you I just want to hold you in my arms and never let go because you're the girl that fills all the little dark places in my heart.

Do you know why God created spaces between our fingers? It is for someone else’s fingers to fit into them...

I sent an angel to look over you at night. The angel came back a minute later and I asked it why. It told me Angels don't watch other angels.

When I'm near you I'm a better Me and when you're away I'm only half the man I want to be.


Itulah beberapa kalimat kata kata Romantis buat pacar yang begitu indah dan dalam maknanya yang bisa dipakai untuk merayu pacar anda. Semoga bermanfaat.





Kumpulan Pantun Cinta Romantis Gombal Habis


Dalam dunia pantun, salah satu bagian yang paling sering di sukai dan dipakai adalah genre pantun cinta. Hal ini bisa ditebak tentunya mengingat bagi orang yang kasmaran, fall in love atau sekedar untuk merayu gebetan atau mengungkapkan rasa kangen kepada kekasih media yang ini sangatlah efektif, murah dan bisa dikirim baik itu lewat status facebook, twitter atau SMS.

Coba bayangkan lewat sebait pantun asmara yang seperti berikut : "jalan-jalan ke pasar baru, janganlah lupa minum jamu, dinda sayang abang rindu, kapankah kita bisa bertemu", kita bisa mengungkapkan rasa kangen alias rindu tanpa perlu merasa risi ataupun malu disertai citarasa seni yang mumpuni dan tentu saja berkesan lucu sehingga sang "dinda" akan tersipu karena keindahan bersajak berirama yang enak didengar.

Oleh karenanya, sudah menjadi kewajiban (sepertinya) bagi anda yang ingin melakukan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan CINTA untuk memahami, atau setidaknya memiliki dan atau membaca contoh-contoh berikut yang bisa dipakai sebagai senjata untuk menaklukkan perasaan kekasih tercinta.

pantun cinta gombal

Pantun Cinta Romantis

Beli terasi yang masi anget
sangatlah enak dimakan sambil berjalan
Eh, itu cewek baju biru manis banget
Gak salah dong kalo abang pengen kenalan

mencari ikan didasar kali
pergi kehutan mencari kayu
liat eneng cantik sekali
boleh abang bilang i lap yu

Mengolah jamu pake belati
Dicampur kentang dari lahanku
Cobalah kamu untuk mengerti
Sedikit tentang perasaanku

Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
bila semua harus berakhir

Pohon nangka dimakan rayap
sayang buahnya penuh berduri
kalau cinta sudah meresap
tahi kambing rasa strawberi

Membawa rotan pergi berburu
sambil berdendang lagu yang merdu
terkenang selalu akan wajahmu
karena kamu membuatku rindu

Pergi ke hutan membawa rotan
untuk dianyam menjadi meja
walau situ sudah keriputan
Yang penting saling mencinta

jalan kaki pake sendal jepit
makan nangka sambil santai
abang rela di timpa langit
asalkan dapet eneng yg b0hai

lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudah biasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!

hujan gerimis awannya pekat
minum kopi disamping meja
kalau cinta sudah melekat
abang rela lakuin apa aja


Itulah beberapa sampel pantun cinta romantis yang penuh dengan rayuan gombal maut. Semoga berkenan.


Gambar Wallpaper Animasi Bergerak Untuk Handphone

Gambar animasi terutama kalau dipasang di handphone tentu akan sangat menarik dan mempercantik tampilan gadget kesayangan anda. Animasi juga bisa dikirim untuk MMS atau pesan multimedia lain yang ditujukan kepada seseorang dengan media bergerak sehingga lebih menarik.

Misalnya kita mau mengirimkan pesan tanda cinta kepada kekasih tersayang, maka akan lebih indah jika disertai dengan MMS bergerak yang berisikan gambar animasi cinta yang menarik. Atau bisa juga di upload ke facebook dan twitter atau disharing untuk BBM dari Blackberry anda.

Sebenarnya anda juga bisa mendownload gambar bergerak dari berbagai situs khusus mobile, misalnya Waptrick, tetapi memang cukup ribet dimana kita musti setidaknya menuju ke 3 halaman terlebih dahulu sebelum benar-benar bisa mengunduhnya.

Oleh karena itu, disini anda bisa langsung menggunduh yang anda inginkan dengan mudah cukup klik gambarnya dan pilih save as dari perangkat hape anda dan anda bisa langsung menyimpannya di gadget kesayangan dengan mudah, cepat, dan tentu saja gratis.

Dibawah ini adalah kumpulan berbagai gambar wallpaper animasi bergerak yang lucu, romantis dan bagus yang bisa anda download.

Klik Gambar Animasi untuk Memperbesar dan Mendownload
wallpaper animasi bergerak gambar animasi lucu gangnam style wallpaper animasi bergerak
wallpaper animasi lucu kucing joged wallpaper animasi bergerak wallpaper animasi bergerak
wallpaper animasi bergerak wallpaper animasi bergerak wallpaper animasi bergerak
gambar animasi gerak gambar animasi gerak gambar animasi gerak
gambar animasi lucu kucing wallpaper animasi bergerak wallpaper animasi gerak lucu kucing
gambar animasi lucu maniac pc gila wallpaper animasi mobil wallpaper animasi lucu boneka
wallpaper animasi bergerak wallpaper animasi bermain gitar wallpaper animasi lucu boneka panda

Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri

Surat Pengunduran Diri kerja seringkali menjadi hal yang diperlukan bagi anda saat sudah merasa "cukup" dan memutuskan untuk tidak betah ditempat anda bekerja sekarang, atau pada moment ketika anda mendapatkan posisi dan pekerjaan yang lebih strategis, menguntungkan dan lebih dari yang anda miliki sekarang, atau disaat anda merasa untuk berhenti bekerja dengan alasan-alasan lain.

Namun dalam penulisannya, sebagaimana seperti pada saat menulis surat lamaran kerja, sudah jelas sekali bahwa diperlukan kemampuan untuk memilih kata yang tepat hingga berkesan sopan dan meninggalkan nuansa positif bagi perusahaan yang akan ditinggalkan. Hal itu sangat penting untuk mengungkapkan citra dan etika kita dalam dunia kerja, yang sangat bermanfaat dan penting.

Berikut ini adalah beberapa contoh surat Pengunduran Diri bagi anda yang membutuhkannya. Terdapat 2 format dalam bentuk contoh bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Silahkan anda pilih dan pakai atau edit sesuai dengan kebutuhan anda.

contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia 1

Medan, 14 Juli 2012
Yth,
Bapak Direktur PT QWERTY

Dengan hormat,
Mohon kiranya surat ini diterima sebagai surat pengunduran diri saya sebagai Pegawai Bagian Marketing PT QWERTY, terhitung sejak tanggal 14 Juli 2012.

Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya dibagian Marketing selama 2 tahun terakhir. Saya mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan selama saya bekerja di PT QWERTY.

Saya akan melakukan yang terbaik selama masa proses pengunduran diri saya. Semoga PT QWERTY semakin maju dan sukses.

Hormat Saya,

Udin Petot

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia 2

Bandung, 20 Juli 2012
Yth Bapak Pimpinan
PT. ABCDEF
Jl. asdfg No. IIX, Bandung

Dengan Hormat,
Dengan sangat menyesal saya mengirimkan surat pengunduran diri dari posisi saya sebagai Staff Management Personalia PT. ABCDEF terhitung sejak tanggal 13 Juli 2012.

Saya merasa senang telah bekerja di PT. ABCDEF, namun karena sesuatu hal saya harus mengundurkan diri. Oleh karena itu saya memohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekurangan selama saya mengabdi di perusahaan yang bapak pimpin.

Saya akan dengan senang hati membantu kelancaran proses transisi pengunduran diri saya.

Hormat saya

Maria Mersedes

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris 1

Jakarta, June 29th 2012
Mr. Smith John
PT XYZ Tbk.
Jl. Alamat kantor tempat kerja no. sekian

Dear Mr. John

Effective from date June 29th 2012, I resign my position as Human Resource Departement Staff.

I have enjoyed working here and appreciate all that I have learned. I wish you all the best going forward.

Sincerely,

Jojon Sukamto

cc: HR Manager, Mr. Williams Stome

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris 2

July 20th 2012

Mr. Scott Marting
PT. XYZ Media
Jl. Kali Biru No. XI, Jakarta

Dear Mr. Scott Marting,

Please accept this letter as my two-weeks notice of resignation. My last day of work will be July 19th 2012.
While I have been very satisfied at XYZ Company, I have decided to make this move to advance my career. I have enjoyed working with you and appreciate the opportunities I have been given here.
I will do my best to hand off my current projects prior to July 19th 2012. Please let me know if you need my help in any other way.

Sincerely,

Diana Stroom


Semoga beberapa contoh surat pengunduran diri diatas bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca juga artikel tentang contoh cv yang mungkin bermanfaat bagi anda yang tengah bergelut dalam dunia kerja.

Aura Tubuh Manusia

Dalam ilmu metafisika, dikenal sebuah istilah yang cukup populer, yaitu Aura. Pengertian Aura cukup lebar, namun bisa kita sebutkan Aura adalah bidang radiasi cahaya yang memancar disekitar objek benda. Jadi bisa disimpulkan, semua benda baik itu berujud (manusia, hewan, batu, dan benda-benda lain) dan tidak berujud (hantu, jin, malaikat) memiliki dan memancarkan radiasi cahaya.

Dalam budaya Indonesia sendiri, Aura sering dihubungkan dengan berbagai hal-hal yang berhubungan dengan mistis serta metafisika. Sebut saja tenaga dalam, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan jiwa manusia, seperti memanipulasi Aura untuk memikat lawan jenis (pelet), melukai dan mencelakakan (santet - teluh), kekuatan serta energi tenaga dalam, dan hal-hal lain.

Namun masalahnya, jarang sekali manusia yang mampu melihat Aura ini, karena memang Aura berhubungan dengan kemampuan metafisik serta kepekaan indra ke enam. Radiasi energi berbentuk cahaya tersebut memiliki tingkatan-tingkatan warna tertentu, yang dihubungkan dengan kekuatan, kemampuan, spesialisasi, karakter dan bahkan perasaan.

Sebenarnya, konsep Aura dan ilmu serta pengetahuan tentang Aura ini berasal dari Teologi dan budaya India. Bisa dilihat dari Simbol Buddhis yang digambarkan memiliki lapisan cahaya berwarna di sekeliling tubuhnya.

aura tubuh manusia

Namun berdasarkan penelitian dan analisa budaya, ditemukan bahwa konsep Aura ini hampir merata terdapat di semua agama. Budha, Hindu, Mistisme, Kabbalah, Kristen, Katolik, bahkan juga Islam. Penggambaran aura dari aliran keagamaan ini mengarah dan berkaitan dengan jiwa, atau tubuh astral, atau energi spiritual.

Namun dunia modern, beserta teknologi canggihnya telah mampu menciptakan berbagai alat dan media untuk menangkap dan melihat aura. Sebutlah Kamera Kirlian, kamera yang mampu memotret pancaran radiasi aura disekitar tubuh object yang difoto, dan dengan teknologi, kini manusia bisa menganalisa kesehatan, sifat, karakter, dan hal-hal lain dari pancaran aura seseorang.

Itulah sekilas informasi dan pengetahuan tentang Aura.

Koleksi Gambar Modifikasi Motor Yamaha R15

Kehadiran motor sport yang booming di Indonesia, Yamaha R15, tentu saja selain mengundang decak kagum para pecintanya, juga menghadirkan minat baru akan berbagai inspirasi untuk modifikasi Yamaha R15 sehingga sesuai dengan impian ataupun biar tampil lain dari yang lain.

Ada beberapa jenis modifikasi yang biasanya dilakukan pada kendaraan motor, yaitu modifikasi tampilan agar terlihat lebih menarik, dan modifikasi mesin agar jadi lebih gahar serta lebih bertenaga.

Namun sementara ini, trend model modifnya lebih pada tampilan, terutama untuk membuat motor terlihat lebih elegan, atraktif dan unik. Walau dikenal sebagi keluaran baru, tetapi tetap saja foto modifikasi R15 full fairing sudah banyak berkembang terutama di komunitas-komunitas penggemar modif Yamaha, apalagi buat yang kurang sreg ataupun puas dengan kondisi standardnya.

Misalnya saja konsep modifikasi airbrush dengan penataan warna kombinasi yang diharapakan menghadirkan kesan yang diinginkan. Contoh lainnya dari merombak Yamaha R15 adalah mengganti velg dengan tipe YZF R25 ataupun penggantian striping dengan striping R125.

Langsung saja dilihat dibawah ini berbagai gambar hasil modifikasi Yamaha R15 yang bisa menjadi sumber inspirasi :

modifikasi yamaha r15

modifikasi yzf r15

modif striping yamaha r15

modifikasi r15

modifikasi yamaha r15

Cerita Lucu Pendek Terbaru

Cerita lucu bijimanapun katanya sih bisa digunakan sebagai obat penghalau galau ataupun sejenis stress, depresi, juga rasa suntuk, dan berbagai hal yang memancarkan aura negatif lainnya, makanya ada yang disebut dengan terapi tertawa, yaitu terapi yang berujuan untuk lebih menyehatkan fisik terutama jantung, aliran darah dan syaraf, dan salah satu cara untuk memancing tawa lewat terapi itu adalah dengan tentu saja membaca berbagai cerita lucu pendek dibawah.

Kali ini Poztmo berhasil mengumpulkan banyak cerita kocak yang sangat terbaru dan semoga mampu membantu anda untuk menarik urat-urat wajah, menyehatkan paru-paru dan jantung lewat membaca berbagai cerita humor. Pesan kami, jangan pernah membaca cerita lucu ini sendirian, karena kalo dilihat orang bisa disangka gila atau kurang waras karena cengar-cengir dan ketawa sendiri. Resiko sepenuhnya tanggung jawab anda !!!

cerita lucu pendek

Mirip Sesuatu

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: " Aku mirip Payung "
Brokoli: " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "
Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

Pengadilan

Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*


Toko Baju

A : "Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih... Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!"

B : "Dimana itu, Mih,.???"

A : "Toko baru di depan gang rumah kita tuh Pih..!"

B : " Itu mah BUKAN toko baju MAMIH CANTIIIKKKK!!! Itu LAUNDRY!!"


Cerita lucu Nelpon Sesama

Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T

Tiada Kata Terlambat

Suatu hari, SULE telat masuk sekolah. SULE yang kemudian ditanya gurunya.
Guru : Sule ! Kenapa kamu terlambat???
Sule : Setahu saya pak, tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu..
Guru : **nelen kapur**

Teks Proklamasi

suatu hari, di sebuah kelas, saat pelajaran PKN, ada seorang murid yg di tanya gurunya...

Guru : "junot, siapa yg menandatangani tulisan proklamasi???"
Junot : "Bukan saya pak..."
Guru : "Saya tanya, siapa yg menandatangani  proklamasi???"
Junot: "Sumpah pak, bukan saya... saya berani sumpah pak"
Guru : "Gueoblok!! besok suruh orang tuamu menghadap saya!!!"

Keesokan harinya

Ibu : "Maaf Pak, anak saya bikin ulah lagi ya??"
Guru : "Bu, Kemarin junot saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi??? eh, junot malah Jawab , Sumpah pak, bukan saya"
Ibu : "oh, gitu ya, sebntar saya tanya sama Junot".... Not, apa bener kamu yang tanda tangan???"
Junot : "Sumpah bu, bukan junot yg tanda tangan"
Ibu : "Pak!!!! bapak jangan fitnah ya!!! emang bukan anak saya yang tanda tangan kok!!!"
Guru : "haa??? %$#^%$%^$*$^%$^$"
Junot : "ato jangan jangan, Pak guru ya yang tanda tangan???"
Guru : "enggak kok bu!!! bukan saya!!!!"

Jeruk

Pembeli : Bang, berapa nih harga 1 kg jeruk nya?
Penjual : 10ribu bu
Pembeli : ini jeruknya manis atau asem bang?
Penjual : pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!
Pembeli : Kalau gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”
Penjual : #$(@$^!)$*

Kecelakaan

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang lagi bediri, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :*&#$&@#)*

Koboi

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, "Siapa yg mencuri kuda saya?"

Tak seorang pun menjawab.

Si koboi berkata lagi, "OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu."

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, "Apa yang telah kamu lakukan di Texas?"

Koboi itu menjawab, "Saya terpaksa berjalan kaki pulang."

Kepribadian Manusia

Kepribadian manusia bisa dilihat dari cara dia memakan tahu :

KONSERVATIF: Amm.. memakan tahu, kemudian baru menggigit cabe.

PROGRESIF: Menggigit dahulu cabe, baru kemudian menggigit tahu.

SPEKULATIF: Nemu cabe, terus dikunyah, kali aja bakal nemu tahu.

IMAJINATIF: Belum juga makan tahu sama cabenya, udah merasa kepedesan.

OPTIMIS: Merasa yakin bakal ada yang memberi tahu suatu saat nanti, makanya sudah mendahulukan mengunyah cabe.

NEKAD: Memakan cabe 20 biji tanpa memakan tahu.

ITUNGAN: Sebelum memakan tahu, menghitung dahulu jumlah tahu harus 2 kali lipat jumlah cabe.

DRAMATIS: Setelah makan tahu dengan cabe yang kebanyakan, terus berlinangan air mata sambil berjalan ngesot ke kulkas nyari air minum.

SOMBONG: Sebelum memakan tahu, ngomong ke orang-orang : "Lihat nih.. gue mau makan tahu sama cabe..! Lihat nih !!!"

KAPITALIS: Nemu cabe, langsung ditanam, siapa tahu setelah tumbuh dan berbuah, bisa dijual yang hasilnya buat beli tahu.

KRITIS: Sebelum makan tahu, suka bertanya : " Kenapa kalo makan tahu harus dengan cabe? Kenapa tidak dengan balsem saja? kan sama-sama panasnya???"


Hahaha. Bagaimana dengan cerita lucu diatas? Mudah-mudahan anda terhibur dan selalu ceria

Xiaomi Redmi 1S : Harga & Spesifikasi

Xiaomi bisa jadi memang merek baru terdengar dengungnya di Indonesia pertengahan tahun 2014 setelah kehadiran Xiaomi Redmi 1S yang menjadi smartphone Android yang begitu booming dan sangat diminati.

Wajar saja, mengingat apa yang ditawarkan alias spesifikasinya sangat berbanding terbalik dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang ditawarkan (saat pertama rilis alias masa perkenalan tentunya). Dengan prosesorse 1.6 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan Cortex-A7 core, dibandrol hanya dibawah 2 jutaan (detail harganya bisa di cek di artikel harga Xiaomi).

Sudah quad core processor, GPU nya pun selevel Adreno 305, yang sudah diakui mampu menampilkan grafis memukau film, gambar ataupun game 3D dengan kualitas HD di layar 4.7 incinya dengan resolusi 1280x720 pixel.

harga kelebihan kekurangan xiaomi redmi 1s


Konon lagi pengakuannya menyebutkan bahwa RedMi menggunakan Sound Hi-Fi System dengan teknologi suara Dirac, sebuah teknologi suara yang katanya juga dipake oleh BMW, Bentley, dan Rolls Royce. Maka tak heran suara yang dihasilkan bakan semriwing gitu deh ditelinga.. wussssssssssssss.. mulus.

Fitur-fitur diatas katakanlah merupakan kelebihan dari produk yang asal negeri China tersebut.

Walau begitu tak bisa dipungkiri, ada juga kelemahan ataupun keluhan yang sempat ditemukan oleh para pengguna yang telah mencobanya, misalnya seputar slot dual simcardnya yang hanya salah satunya saja yang support 3G, sementara satunya lagi hanya 2G, sehingga cukup ribet bagi yang pengen gunta-ganti koneksi internet saat kartu yang 3G tidak dalam jangkauan sinyal.

Namun, secara keseluruhan, mengingat spesifikasi yang diberikan disertai bandrol harga yang ditawarkan (saat ini lho ya, mengingat menurut informasinya harga "asli" merk ini tembus 2jtan) sepertinya Redmi 1S layak untuk dimiliki.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Konektifitas

  • Jaringan :
    WCDMA (3G) 900/2100 MHz | GSM (2G) 850/900/1800/1900 MHz
  • GPS : GPS+AGPS+GLONASS
  • Bluetooth : BT4.0LE
  • WIFI : 802.11b/g/n

Fitur Dasar

  • Frekuensi CPU : Quad-core 1.6GHz
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228
  • GPU : Adreno 305
  • Jenis Keyboard : Virtual keyboard
  • Layar Sentuh : Ya
  • Sistem : MIUI, berdasarkan Android 4.3
  • Call : Dual microphone noise reduction

Kapasitas

  • RAM : 1GB
  • Flash Memory : 8GB
  • Max: Penyimpanan eksternal hingga : 64GB

Baterai

  • Kapasitas : Baterai Li-ion changeable 2000mAh

Tampilan

  • Ukuran : 4.7 inci
  • Material : IPS display
  • Resolusi : 1280 x 720
  • Layar sentuh : Multi-touch capacitive screen

Kamera

  • Belakang : 8MP
  • Depan : 1.6MP
  • Flash : LED
  • Aperture : A ƒ/2.2 aperture
  • ISO Photographic : Ya
  • White Balance : Ya
  • Focus Mode : Ya
  • Focus Area : Ya
  • Auto Focus : Ya
  • Multi-scene Mode : Ya
  • Wide-angle : 28mm
  • Burst Mode : 8 frames/second
  • Lainnya : Zero shutter lag, face recognition, high dynamic range (HDR), real-time filters

Video

  • Video Capture : 1080p (1920×1080) HD video recording
  • 720p (1280×720)Quasi-definition camera
  • 30 frames / sec
  • tipe MPEG4, h.263, h.264

Multimedia Lain

  • Audio : MP3, aac, aac+, eaac+, amr, wb-amr, midi, ogg
  • Image : JPEG, PNG, GIF, BMP
  • Flash Display : Ya
  • Radio : Ya