Poztmo™ Media

Lagu Lagu Religi Islami Terbaik

Tak terasa bulan Ramadhan telah hadir dihadapan. Waktu yang tepat untuk mensucikan diri dari segala dosa dan menggembleng mental serta kedisiplinan diri untuk menjadi umat terbaik lewat ibadah saum atau puasa. Selain menahan haus dan lapar, menahan hawa nafsu dan amarah, telinga dan mata kitapun sebaik-baiknya adalah ikut berpuasa.

Nah, untuk meningkatkan kekhusukan telinga dan mata kita dalam beribadah saum Ramadhan, maka alangkah baiknya untuk mendengarkan ayat-ayat Al-Qur'an yang tentu saja itu sangat menyejukkan hati dan menambah kekuatan iman kita.

Disamping itu, daripada mendengarkan lagu yang tidak mendidik yang berisikan hal-hal yang berbau duniawi dan hawa nafsu, alangkah baiknya juga jika kita untuk memilih lagu-lagu yang lebih religius yang berisikan petuah-petuah untuk hati dan jiwa serta keimanan kita.

Dibawah ini adalah beberapa video musik lagu islami yang bisa didengarkan karena berisikan berbagai petuah, nasihat dan pengertian yang bisa turut membantu kita untuk lebih khusyuk melaksanakan perintah Allah SWT untuk berpuasa.




Lagu Religi Islami Terbaik

Lagu Religi Islami Jefri Al Buchori - Sepohon Kayu


Lagu Religi Islami Ustadz Jefri - Shalawat Cinta


Lagu Religi Islami Opick - Obat Hati


Aa Gym- Jagalah Hati


Lagu Religi Islami Opick - Cahaya Hati


Lagu Religi Islami Raihan - Demi Masa


Lagu Religi Islami Ungu - Andai Ku Tahu




Semoga lagu religi islami terbaik diatas bermanfaat bagi anda.

Berbagai Pantun Cinta Romantis Gombal Habis

Dalam dunia pantun, salah satu bagian yang paling sering di sukai dan dipakai adalah genre pantun cinta. Hal ini bisa ditebak tentunya mengingat bagi orang yang kasmaran, fall in love atau sekedar untuk merayu gebetan atau mengungkapkan rasa kangen kepada kekasih media yang ini sangatlah efektif, murah dan bisa dikirim baik itu lewat status facebook, twitter atau SMS.

Coba bayangkan lewat sebait pantun asmara yang seperti berikut : "jalan-jalan ke pasar baru, janganlah lupa minum jamu, dinda sayang abang rindu, kapankah kita bisa bertemu", kita bisa mengungkapkan rasa kangen alias rindu tanpa perlu merasa risi ataupun malu disertai citarasa seni yang mumpuni dan tentu saja berkesan lucu sehingga sang "dinda" akan tersipu karena keindahan bersajak berirama yang enak didengar.

Oleh karenanya, sudah menjadi kewajiban (sepertinya) bagi anda yang ingin melakukan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan CINTA untuk memahami, atau setidaknya memiliki dan atau membaca contoh-contoh berikut yang bisa dipakai sebagai senjata untuk menaklukkan perasaan kekasih tercinta.

pantun cinta gombal

Pantun Cinta Romantis

Beli terasi yang masi anget
sangatlah enak dimakan sambil berjalan
Eh, itu cewek baju biru manis banget
Gak salah dong kalo abang pengen kenalan

mencari ikan didasar kali
pergi kehutan mencari kayu
liat eneng cantik sekali
boleh abang bilang i lap yu

Mengolah jamu pake belati
Dicampur kentang dari lahanku
Cobalah kamu untuk mengerti
Sedikit tentang perasaanku

Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
bila semua harus berakhir

Pohon nangka dimakan rayap
sayang buahnya penuh berduri
kalau cinta sudah meresap
tahi kambing rasa strawberi

Membawa rotan pergi berburu
sambil berdendang lagu yang merdu
terkenang selalu akan wajahmu
karena kamu membuatku rindu

Pergi ke hutan membawa rotan
untuk dianyam menjadi meja
walau situ sudah keriputan
Yang penting saling mencinta

jalan kaki pake sendal jepit
makan nangka sambil santai
abang rela di timpa langit
asalkan dapet eneng yg b0hai

lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudah biasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!

hujan gerimis awannya pekat
minum kopi disamping meja
kalau cinta sudah melekat
abang rela lakuin apa aja


Itulah beberapa sampel pantun cinta romantis yang penuh dengan rayuan gombal maut. Semoga berkenan.


Xiaomi Redmi 2S - Spesifikasi Harga

Belum juga Xiaomi Redmi 1S menghabiskan kepopulerannya, produsen perangkat teknologi asal negeri tirai bambu tersebut menghadirkan versi berikutnya yang tidak bisa dipungkiri setidaknya bakal mengikuti ketenaran saudaranya. Xiaomi Redmi 2S telah muncul dengan memberikan gambaran spesifikasi dan harganya yang cukup menarik.

2S memiliki bentuk yang lebih kompak dengan dimensi 134mm X 67,2 mm X 9,2 mm serta berat yang lebih ringan dari saudaranya yaitu 134 gram. Untuk dimensi dan ukuran layar masih menggunakan 4,7 inci pada 720p. Bezelnya lebih ramping dan lampu LED flash telah dipindahkan posisinya ke kiri kamera menjadi ciri mencolok dari perubahan tampilan exteriornya.

spesifikasi harga xiaomi redmi 2s

Perangkat ini juga hadir dengan sistem operasi MIUI terbaru yang berbasis Android Kitkat 4.4.4. Bagian otaknya juga diupgrade dengan mempergunakan chipset SnapDragon 410 yang berarti mempergunakan processor Cortex A53 core 64-bit dengan kecepatan yang sedikit berbeda dengan saudara tuanya yaitu menjadi 1,2Ghz.

Smartphone Redmi terbaru ini menghadirkan fitur single sim meski diperkirakan akan menghadirkan versi dual sim sebagaimana kakaknya Redmi 1S. Ponsel ini masih mempergunakan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB serta kamera utama 8MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p dengan kekuatan daya baterai 2.200 mAh. Kamera depan Xiaomi ini bertenaga 2MP, cukup baik untuk mengambil foto selfie.

Hal yang menjadi keunggulan atau kelebihan pada Xiaomi 2S ini adalah kehadiran konektivitas yang telah mendukung jaringan LTE secara default. Smartphone ini juga diperkuat jaringan WIFI b/g/n dan bluetooth, sesuatu hal yang standar wajib ada pada ponsel moderen saat ini sebetulnya.

Untuk urusan harga Xiaomi Redmi 2S, diperkirakan tidak akan jauh sebagaimana kehadiran awal dari saudara tuanya yaitu dikisaran 2 jutaan.

Yamaha R25 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

Pasaran otomotif Indonesia terutama kendaraan sepeda motor sport 250cc masih begitu luas, namun baru sedikit produk yang mengisinya. Sebut saja yang tengah menjadi raja jalanan saat ini sang perkasa Kawasaki Ninja dan variantnya. Kini, hadirlah sang penantang baru dengan spesifikasi dan desain yang garang, sang petarung : Yamaha R25.

Sepintas lalu, desain dari R25 ini mirip dengan sodaranya Yamaha YZR-M1 yang merupakan kendaraan MotoGP, tentu dengan tambahan tulisan "SELALU DIDEPAN" yang terletak pada bagian bawah yang seolah menantang motor lainnya. Tentu hal ini saja sudah menjadi nilai tambah menarik bagi calon pengguna yang ingin tampil garang dan gagah di jalanan. Dengan mesin kelas 250cc, bisa dikatakan kendaraan roda dua ini mencoba bersaing dipasaran motor sport yang tengah diisi oleh Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250R.

desain yamaha R25

Spesifikasi Yamaha R25

Motor ini dipamerkan pada Tokyo Motor Show Jepang November 2013 lalu, dimana mulai dipasarkan di Indonesia pada Mei 2014 ini. Mesin Yamaha R25 ini menggunakan tipe DOHC berkapasitas maksimal 249 cc yang membuat kendaraan melesat bak roket dalam beberapa detik.. Bener-bener mirip kendaraan MotoGP. Transmission constant mesh 6 speed dan Liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder membuat performa mesin menjadi prima dan berani diadu dengan motor sport 250cc lainnya ditambah dengan pengaman yang canggih di bagian rem/breake yang sangat mulus dan pekem.

Spesifikasi Lengkap Yamaha R25
spesifikasi + harga yamaha R25
Mesin 4 stroke 249cc, twin Cylinder, Liquid-Cooled, Electronic Ignition DOHC engine, 30 BHP, 22 Nm Torque
Transmisi 6 Speed Gears (manual), Oil Bath Wet Multi-plate Clutch
Rem Front- single disc, 2-piston caliper 320mm, Rear- single disc, 2-piston caliper 220mm
Dimensi & Berat Tinggi Jok 810mm, Tinggi motor 1140mm, Panjang 2000mm, lebar 720mm, Berat 138 Kg
Kecepatan Max 195 Km/Jam (121.1 Mil/Jam)
Fuel Details Kapasitan BBM 16 liter, Cadangan 2 Liter, Konsumsi BBM 34 Km/Liter
Warna Hitam+Kuning, Biru+Putih, Merah+Putih, Hitam+Merah
Roda 1400mm Wheelbase, Alloy Wheels

Harga Yamaha R25

Dengan desain yang gahar, mesin yang ganas, performa yang gila, tidak membuat R25 menjadi lebih mahal dari produk perusahaan lain. Untuk OTR Jakarta, harga yamaha R25 akan dibandrol Rp 53 Juta. Dengan hanya menyediakan 500 unit untuk wilayah Indonesia, maka sudah selayaknya anda jangan sampai terlambat untuk memilikinya dan cek harga resminya yang bisa anda lihat di daftar harga khusus yamaha.

Evercoss One X, Android Lollipop Murah

Hadirnya sistem operasi Android terbaru Lolipop 5.1 menjadi pintu kebangkitan tersendiri bagi produk-produk dalam negeri, termasuk diantaranya dengan dirilisnya Evercoss One X sebagai seri smartphone khusus dengan OS Lollipop tersebut.

Produk ini disebutkan sebagai keluaran ponsel terbaru yng diciptakan untuk menghadirkan pengalaman menarik dari OS yang digembor-gemborkan akan selalu uptodate dimana perangkat akan selalu memperbarui sistemnya secara otomatis.

evercoss one x spesifikasi harga

Secara spesifikasi maupun harga Evercoss One X sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan pesaing-pesaingnya yang entah secara kebetulan atau tidak adalah prabrikan lokal juga seperti Mito A10 Impact maupun Nexian Journey One. Bahkan design dan dimensinya terkesan mirip. Satu-satunya yang terkesan beda adalah prosesor yang digunakan.

Operating System Android Lollipop 5.1
Processor Octa Core 1.3 GHz
Display 4.5 Inch FWVGA 854 x 480
Connectivity GPRS/EDGE/HSDPA
WiFi/Bluetooth
Kamera 5 Megapixel (Back) + Auto Fokus + Led Fash

2 Megapixels (Front)
SIM Dual GSM
FiturGPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Light Sensor
Gyro Sensor
Memory ROM 8 GB, RAM 1 GB + Micro SD up to 32 GB
Battery 1700 mAH

One X menggunakan processor OctaCore berkecepatan 1,3Ghz yang didukung RAM 1GB yang cukup apik menampilkan gambar foto, video ataupun games di layarnya yang berukuran 4,5 inci berteknologi IPS.

Fitur dual Sim GSM yang suport jaringan hingga HSDPA cukup memenuhi kebutuhan user yang makin dinamis serta mobile.

Dengan bandrol harga Evercoss One X yang sekitar 1,3 jutaan saat perdana rilis, sudah cukup terjangkau dan layak dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki.

Mito Impact A10 - Android One Murah Keren

Dengan tagline yang cukup menarik, MITO Impact (A10) is Android One, produsen smartphone lokal ini nampaknya mencoba semakin merajai pasaran ponsel tanah air terutama yang menggunakan sistem operasi Android dengan harga yang murah dan terjangkau.

Masih terbatasnya produk pesaing yang menggunakan OS terbaru Android Lolipop 5.1 yang cukup terkenal dengan panggilan Android One, menjadi peluang besar besar sekaligus pintu masuk bagi MITO untuk menghadirkan produk ponsel uptodate dengan sistem operasi tercanggih yang pantas dibanggakan.

spesifikasi harga MITO IMPACT A10 Android One

MITO A10 memiliki spesifikasi yang sangat memukau mengingat prosesor yang ditawarkan adalah tipe QuadCore bertenaga 1,3 Ghz dengan CPU berbasis chipset Mediatek MTK6582M.

Dengan layar yang berukuran 4,5 inci dengan kedalaman 16 juta warna IMPACT sangat pas dengan genggaman pengguna tanah air pada umumnya, serta mampu menghadirkan tampilan yang memukau di layar yang menggunakan GPU Mali 400MP2 serta berteknologi LCD IPS Capacitive touchscreen tersebut.

Fitur dual sim juga tersedia dengan apik serta konektivitas yang lengkap seperti WIFI, Bluetooth, dan Micro USB.

berselancar ataupun membuka facebook di IMPACT A10 akan terasa sangat ringan dan cepat berkat dukungan jaringan GSM 3G HSDPA dan kemampuan RAM 1GB yang cukup besar untuk mengolah aktifitas multitasking yang cukup banyak sekalipun.

Di sisi kamera, MITO menyediakan kamera utama beresolusi 5MP berkualitas HD yang disuport oleh fitur auto fokus serta LED Flash. Sementara, kamera depan untuk selfie memiliki kemampuan 2MP, cukup besar untuk menangkap foto kita lagi bergaya dengan kualitas yang baik.

Spesifikasi MITO IMPACT A10 :
  • OS : Android 5.1 Lollipop
  • Prosesor : Quad-core 1,3GHz Cortex-A7, MediaTek MT6582
  • GPU :  Mali 400MP2
  • Kamera utama : 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Sekunder : 2 MP
  • Memori internal  : 8 GB
  • RAM : 1GB
  • Simcard : Dual SIM GSM-GSM
  • Data : GPRS, EDGE, 3G, HSDPA
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth, A-GPS & USB

Dengan kelebihan yang dimiliki minus kekurangan yang terdapat didalamnya, serta mengkomparasikannya dengan harga Mito Impact A10 Android One yang ditawarkan (cek harganya di artikel ini) , maka bisa Poztmo sebut bahwa perangkat smartphone tersebut layak untuk dimiliki.

Daftar Harga hp Mito Android Terbaru

Harga hp Mito Android dikenal masyarakat karena murah dan memiliki spesifikasi yang lumayan ditingkatan kelasnya. Inilah senjata andalan MITO yang mulai memproduksi hp sejak tahun 2009 lalu untuk menghadapi persaingan sengit di kelas ini.

Dengan menggunakan strategi marketing kelas budget yaitu memasang bandrol harga murah terbukti sukses dipasaran, bisa dilihat tingginya permintaan smartphone MITO Android dari berbagai daerah. Ini tentu kesuksesan tersendiri bagi perusahaan itu mengingat banyaknya produsen lokal yang mulai bertumbangan karena tidak menjaga kualitas produknya.

Admin Poztmo sendiri memiliki HP MITO Android sebagai cadangan karena kelebihannya yang mampu menampung 2 atau lebih kartu operator selular, selain tentu saja karena harganya ringan dikantong :D

harga MITO Android

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang daftar harga HP MITO Android terbaru, berikut ini Poztmo persembahkan untuk anda. Perlu diingat bahwa harga yang tertera bisa berbeda dengan harga dipasaran, tergantung lokasi dan penentuan harga tersendiri dari toko-toko yang bersangkutan.

Mito Impact A10 Android One
Rp. 1.200.000
Mito Fantasy Note A30
Rp. 1.650.000
MITO A330 Fantasy Selfie 2
Rp. 950.000
MITO A18
Rp. 1.500.000
Mito 878
Rp. 350.000
Mito Fantasy T660
Rp. 650.000
Mito Fantasy A350
Rp. 475.000
Mito Fantasy Lite A750
Rp. 525.000
Mito A60 Fantasy U
Rp. 1.475.000
Mito Tablet T660
Rp. 650.000
Mito Fantasy A363
Rp. 650.000
Mito A313 Fantasy Lite
Rp. 550.000
Mito A77 Fantasy Selfie
Rp. 1.050.000
Mito Fantasy T80
Rp. 950.000
Mito Fantasy T77
Rp. 950.000
MITO A65
Rp. 775.000
Mito A68 Fantasy Power
Rp. 1.000.000
MITO A99 Fantasy Mini
Rp. 655.000

Ayo, mana nih yang anda taksir? Ada yang tertarik untuk memiliki Mito Android?

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Mario Teguh adalah sosok Motivator ulung yang telah diakui dunia. Kemampuannya merangkai kata mampu membuka dan memberikan pencerahan bagi hati yang gelisah, hati yang gundah, jiwa yang resah, jiwa yang merana dan ketakutan.

Kata kata bijak Mario Teguh kadang sangat ringan, tapi menggelitik dan langsung menusuk pusat sasaran, sehingga berbagai ungkapan dari Mario Teguh selalu membuat para pembacanya tertegun sejenak, berpikir dan kemudian terhentak kembali dalam kesadaran yang kemudian kembali terdorong motivasi atau semangatnya untuk mengarungi arus kehidupan.

Air pun harus beriak melalui dasar sungai yang berbatu, air harus berkelok-kelok melintasi jalur sebelum akhirnya sampai ke hulu sungai dan menemukan kedamaian dalam samudra kebijaksanaan (By : Dudi Jaya)

kata-kata mutiara bijak mario teguh

Berikut ini adalah beberapa ungkapan kata dan kalimat dari Sosok yang selalu hadir di siaran televisi Metro TV di acara Mario Teguh Golden Way :

Antusiasme adalah tanda pertama tentang apa akan jadinya dirimu.
Engkau tak mungkin bersemangat melakukan sesuatu yang tidak kau yakini,
dan engkau tak mungkin bergembira dalam sebuah perjalanan yang tidak kau sukai.
Jadi – pertama, engkau harus meyakini bahwa perjalananmu sudah menuju ke sesuatu yang tepat;
kedua, engkau harus meyakini kesempatan yang baik bagi keberhasilanmu;
dan ketiga, engkau harus bergembira karena yang akan kau capai adalah sesuatu yang kau inginkan.
Itu semua akan menjadikanmu tampil yakin dan bergembira dalam apa pun yang sedang kau kerjakan.
Perhatikanlah, bahwa pribadi yang bersemangat dan bergembira dalam pekerjaannya, akan mencapai kualitas hidup yang baik, melalui apa pun pekerjaannya sekarang.
Aku tahu engkau tak begitu suka jika aku berbicara mengenai kemalasan dan kebiasaan menunda, karena hal itu tak mendamaikan hatimu.
Tapi, ijinkanlah aku bertanya,
Apakah mungkin harapanmu untuk menjadi orang yang damai, mapan, dan terhormat itu dapat kau capai dengan memanjakan kemalasan dan mendahulukan penundaan?
Sadarilah bahwa kehidupan ini diwakili oleh manusia, dan jika engkau tidak membangun kualitas yang bisa mereka hargai, mereka akan menghargaimu dengan murah.
Perhatikanlah orang tua yang hidupnya lemah dan membutuhkan banyak pertolongan …; apakah menurutmu mereka dulu pekerja keras yang jujur dan rajin?
Maka ikutlah dengan kami semua, yang berdoa sekhusuk mungkin, belajar serajin mungkin, bekerja segiat mungkin, dan berkeluarga setulus mungkin.
Sesungguhnya, yang kau upayakan hari ini adalah penentu kebaikan hidupmu.
Pribadi muda yang akan menjadi pribadi dewasa
yang anggun dan pantas bagi derajat yang tinggi,
menerima perendahan dan bahkan penghinaan kepada dirinya dengan sikap seorang besar
yang melihat orang kecil yang sedang berusaha mengecilkan orang besar.
Sambil tersenyum damai,
dia kembali kepada pelajaran dan pekerjaan yang menjadikannya lebih mampu.
Menjadi orang muda itu tidak mudah.
Bersabarlah.
Apakah Anda pernah melakukan sesuatu
yang sebetulnya penting,
tapi Anda kerjakan dengan tergesa-gesa
karena Anda tidak punya waktu,
atau karena ada hal lain yang lebih menyenangkan,
yang ternyata kemudian tidak baik hasilnya,
dan Anda harus mengulanginya lagi untuk memperbaikinya?
Maka ...,
Jika Anda mengerjakan sesuatu dengan tidak baik,
Anda harus memiliki waktu untuk melakukannya lagi nanti.
Takut kepada tsunami dan takut kepada Tuhan itu berbeda.
Takut kepada bahaya, membuat kita menjauh.
Tapi, takut kepada Tuhan, membuat kita semakin mendekat, dan menemukan kedamaian dalam keindahan, dan keindahan dalam kedamaian, di dalam kasih sayang Tuhan.
Pernahkan engkau melihat bayi yang baru belajar jalan, yang ditakut-takuti oleh ayahnya yang nakal?
Bayi itu tidak berlari menjauhi sang ayah, tapi justru berjalan tertatih dengan rintihan dan wajah meminta pertolongan kepada ayahnya.
Kepada siapa lagi sang bayi itu mendapatkan perlindungan, kecuali dari ayahnya, walaupun sang ayah sedang jahil?
Tuhan tidak pernah menjahatimu, engkau jiwa yang dicintai-Nya. Tidak ada sedikit pun dalam niat Tuhan kecuali memuliakanmu.
Takutlah kepaaa Tuhan.
Mendekatlah, dan temukanlah kedamaian dan keindahan.
Tuhanmu itu Maha Cinta dan Maha Indah.
Tidak ada strategi jangka panjang yang tepat,
tanpa keberhasilan jangka pendek.
Dan tidak ada impian yang patut dihormati,
tanpa kesediaan untuk menindak-lanjuti
rencana yang terdekat dengan segera.
Marilah kita menguatkan diri,
karena telah banyak sekali jiwa baik
yang sangat berbakat,
yang impian besarnya dihancurkan
oleh rasa malas yang paling kecil.
Tetaplah menjadi jiwa yang merajinkan diri.
Kualitas yang terpenting bukan pada orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwa,
tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya.
Jika engkau tidak membeningkan hati,
menjernihkan pikiran,
dan tidak mengindahkan perilakumu;
engkau akan mudah jatuh cinta kepada pribadi yang akan mengecewakanmu.
Belahan jiwamu hanya seindah jiwamu.
Yang berhasil itu bukan orang pandai,
tapi orang yang kelihatan pandai.
Itu sebabnya, orang yang sudah pandai
harus belajar tampil pandai.
Banyak orang yang secara akademis pandai,
menolak belajar tampil baik,
karena menurutnya kepandaian akademis
adalah segalanya,
dan orang akan otomatis tahu
bahwa dia orang pandai.
Ternyata tidak begitu.
Orang pandai yang tidak kelihatan pandai,
tidak akan terpakai.
Karena, bagi masyarakat - kesan itu
bahkan lebih kuat daripada kenyataan.
Kehidupan ini selalu memperbarui wajah dan perilakunya, sehingga tak mungkin ada orang yang sepenuhnya mengerti tentang kehidupan.
Maka cukupkanlah upayamu untuk mengerti perilaku kehidupan yang sering kau sangka moody dan temperamental kepadamu itu.
Cara terbaik dan terdekat untuk mengerti kehidupan adalah mengenal dirimu sendiri.
Hatimu brgetar dengan musik kehidupan yang sesuai dengan sikap dan perilakumu.
Jika engkau berlaku lembut dan indah dalam keseharianmu, musik kehidupan ini mengalun indah dan melambungkan jiwamu dalam kebahagiaan yang dulu hanya kau impikan.
Tapi, jika engkau kasar dan palsu kepada dirimu sendiri, kepada keluarga, dan kepada sesamamu, hatimu akan digoreng dalam kuali kegelisahan dan kemarahan yang tak bersebab dan berujung.
Sesungguhnya, keindahan hidupmu kau tentukan sendiri dalam pengindahan sikap dan perilakumu.
Tuhan itu Maha Penyayang, itu sebabnya yang baik bagi kita akan diharuskan-Nya.
Meskipun Tuhan memberikan kita kebebasan untuk memilih, sesungguhnya Tuhan lebih berpihak kepada pilihan baik kita.
Itu sebabnya bagi kebaikan, disediakan hadiah kedamaian, kenikmatan, dan keindahan.
Itu sebabnya bagi keburukan, disediakan kegelisahan, perendahan derajat, ketakutan, dan penderitaan yang berkelanjutan.
Itu semua, diniatkan agar kita lebih memilih kebaikan daripada keburukan.
Dan sembahyangmu itu, adalah untuk kebaikanmu.
Lebih baik memaksa dirimu sembahyang, daripada mengeluh karena kekasaran orang lain, karena pengkhianatan, dan karena buruknya rezeki.
Jika engkau bisa melihat perlindungan yang dilingkupkan Tuhan kepada jiwa yang bersembahyang, engkau akan selalu bersembahyang - dalam kepatuhan jiwa dan kepatuhan raga.
Marilah kita belajar untuk patuh secara jiwa dan raga.
Tuhan Yang Maha Pelapang Hidup, perjelaslah berkah dari sembahyang bagi jiwa yang sedang ragu.
Tugas kita bukanlah untuk meyakini sesuatu yang tidak mungkin, tetapi melakukan yang bisa kita lakukan untuk membatalkan sesuatu yang tadinya kita rasakan tidak mungkin.
Dengan hati baikmu, dengan pikiran sehatmu, dan dengan tubuh tegapmu,
Lakukanlah yang mungkin, untuk mencapai yang tadinya tidak mungkin.
You have my confidence. You can do it!
Persahabatan Anda mendekati kesempurnaan jika keheningan bernilai lebih tinggi daripada yang Anda katakan,
dan maksud Anda berdua saling dimengerti tanpa membutuhkan pemberitahuan,
sehingga yang tersisa adalah senyum dan tawa ceria dalam mensukuri keindahan hidup.
Jika Anda hanya bersedia melakukan yang sudah bisa Anda lakukan, kapankah Anda akan mampu melakukan yang belum bisa Anda lakukan?
Maka janganlah menolak pekerjaan baru, karena itu adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berada di atas kelas kemampuan Anda saat ini.
Ingatlah, kelas Anda ditentukan oleh kelas pekerjaan Anda.
Dan karena Anda berhak bagi sebaik-baiknya kelas, upayakanlah.

Keberanian dan rasa takut adalah dua rahmat yang saling melengkapi.
Engkau tak akan tumbuh tanpa keberanian, dan engkau tak akan selamat tanpa rasa takut.
Maka, Beranikanlah dirimu, saat engkau merasa takut.
Tapi, belajarlah untuk merasa takut, saat engkau merasa berani.
Kedamaian hati Anda dan keyakinannya mengenai kebaikan masa depan, sangat ditentukan oleh apa yang menjadi fokus pikiran Anda.
Jika Anda berfokus pada yang tidak mungkin, Anda akan berkecil hati, banyak mengeluh, dan mencari-cari alasan untuk menjauhi pelajaran dan pekerjaan.
Jika Anda berfokus pada yang mungkin Anda capai melalui yang bisa Anda lakukan sekarang, hidup Anda akan sibuk, ceria, dan bergerak maju dalam pergaulan dan pekerjaan yang baik.

Maka, hentikanlah kebiasaan Anda untuk memikirkan yang tidak mungkin, dan segera gantikanlah dengan keceriaan untuk melakukan yang bisa Anda lakukan.
Berfokuslah pada yang bisa Anda lakukan, lalu perhatikan apa yang terjadi. - By Mario Teguh.
.

100 Universitas Terbaik Indonesia 2015 Terbaru

Memiliki predikat sebagai Universitas terbaik di Indonesia dan menjadi bagian didalamnya tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para civitas yang berkecimpung di lembaga pendidikan tertinggi di tanah air tersebut, baik itu dosen, staff, pengurus, dekan dan rektor juga bagi para mahasiswa.

Kebanggaan yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata, memiliki arti dan nilai lebih tentunya mengingat jika kita mampu kuliah di Universitas yang menyandang predikat terbaik secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan nilai tambah lebih bagi para mahasiswanya, terutama lulusannya karena tidak bisa dipungkiri, berkuliah di Universitas pada fakultas dan jurusan favorit serta mendapat predikat terbaik tentu membuat para lulusan apalagi yang berprestasi akan banyak diburu alias dicari perusahaan-perusahaan bonafit untuk mengambilnya menjadi pegawai dengan fasilitas dan gaji yang mentereng.

universitas terbaik

Oleh karena itu sudah tentu daftar Universitas terbaik di Indonesia terbaru ini menjadi begitu diperhatikan dan dicari oleh terutama pelajar SMA/SMK dan sederajat yang ingin mendapatkan gambaran yang pas tentang Universitas ataupun Institut dan setingkatnya yang tengah di incar.

Berikut ini dibawah kami berikan nama 100 universitas yang mendapatkan predikat terbaik versi WeboMatric :

Rank.
Indonesia
Rank.
Dunia
Universitas
1 414 Universitas Gadjah Mada
2 532 Universitas Indonesia
3 622 Institut Teknologi Bandung
4 813 Institut Pertanian Bogor
5 1102 Universitas Diponegoro
6 1110 Universitas Brawijaya
7 1210 Universitas Padjadjaran
8 1383 Universitas Sebelas Maret
9 1508 Universitas Airlangga
10 1647 Universitas Gunadarma
11 1688 Institut Teknologi Sepuluh Nopember
12 1691 Universitas Pendikan Indonesia
13 1726 Universitas Negeri Semarang
14 1780 Universitas Hasanuddin
15 1787 Universitas Negeri Malang
16 1833 Universitas Kristen Petra
17 2038 Universitas Bina Nusantara
18 2043 Universitas Negeri Yogyakarta
19 2122 Universitas Sriwijaya
20 2162 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
21 2185 Universitas Riau
22 2188 Universitas Esa Unggul (Universitas Indonusa)
23 2195 Universitas Mercu Buana
24 2310 Universitas Muhammadiyah Malang
25 2331 Universitas Udayana
26 2371 Universitas Sumatera Utara
27 2396 Universitas Islam Indonesia
28 2406 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
29 2575 Universitas Muhammadiyah Surakarta
30 2626 Universitas Syiah Kuala
31 2655 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
32 2751 Stmik Amikom Yogyakarta
33 2769 Universitas Computer Indonesia (UNIKOM)
34 2780 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
35 2832 Universitas Jember
36 2905 Universitas Bengkulu
37 2979 Universitas Narotama
38 3012 Universitas Surabaya
39 3047 Universitas Andalas
40 3050 Universitas Jenderal Soedirman
41 3072 Universitas Lampung
42 3122 Universitas Ahmad Dahlan
43 3346 Universitas Pancasakti Tegal
44 3353 Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
45 3364 STIKOM Surabaya
46 3495 Universitas Negeri Surabaya
47 3552 Universitas Pendidikan Ganesha
48 3620 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta
49 3622 Universitas Kristen Maranatha Bandung
50 3623 Institut Sains & Teknologi Akprindo
51 3648 Universitas Negeri Medan
52 3719 Universitas Singaperbangsa
53 3764 Universitas Sam Ratulangi
54 3765 STMIK MDP & STIE MDP
55 3818 Universitas Kristen Satya Wacana
56 3945 Universitas Negeri Padang
57 4287 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
58 4377 Universitas Katolik Parahyangan
59 4385 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung
60 4385 Universitas Tanjungpura
61 4452 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
62 4458 Universitas Negeri Gorontalo
63 4465 Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia
64 4488 Institut Teknologi Telkom (Sekolah Tinggi Teknologi Telkom)
65 4505 Universitas Dian Nuswantoro
66 4526 Universitas Katolik Widya Manadala
67 4548 Universitas Terbuka
68 4552 Institut Teknologi Nasional
69 4594 Universitas Widyatama
70 4601 Universitas Tarumanagara
71 4664 Universitas Kristen Duta Wacana
72 4797 Universitas Trisakti
73 4837 Universitas Negeri Makassar
74 4889 Universitas Islam Sultan Agung
75 4903 Universitas Katolik Soegijapranata
76 5053 Universitas Tadulako
77 5144 Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang
78 5192 Universitas Telkom
79 5197 Universitas Nusa Cendana
80 5308 Universitas Lambung Mangkurat
81 5337 Universitas Negeri Jakarta
82 5432 Universitas PGRI Yogyakarta
83 5585 Universitas Bina Darma
84 5598 Universitas Pelita Harapan
85 5622 Institus Seni Indonesia (ISI) Denpasar
86 5653 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga
87 5695 Institut Seni Indonesia Surakarta
88 5715 Universitas Bangka Belitung
89 5774 Universitas Muhammadiyah Purworejo
90 5948 Universitas Islam Nusantara
91 5989 Universitas Pancasila
92 5993 Universitas Sanata Dharma
93 6116 Institut Seni Indonesia
94 6116 Universitas Islam Bandung
95 6297 Universitas Muhammadiyah Semarang
96 6345 Universitas Pasundan
97 6412 Universitas Trunojoyo
98 6438 Universitas Mulawarman
99 6444 Universitas Malikussaleh
100 6549 Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka

Data dan tabel diatas merupakan update terbaru 2015. Menjadi catatan penting bagi kita semua terutama para civitas akademika bahwa meski daftar diatas cukup membanggakan, namun secara jenjang dunia, Universitas dengan nomer pertama di Indonesia ternyata untuk urutan level dunia baru menempati posisi ke 414 atau masih jauh dari cukup memuaskan sehingga perlu kiranya kita semua meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan untuk mendapatkan posisi yang jauh lebih baik sehingga bisa mengharumkan nama bangsa dan negara tercinta, Indonesia.

Harga Mesin Pompa Air Shimizu Terbaru

Dari sekian banyak merk pompa air yang beredar di tanah air, tersebutlah pompa air Shimizu yang menjadi salah satu brand yang cukup terkenal, merakyat dan diminati masyarakat. Hal ini tidak lepas dari kegetolan perusahaan tersebut dalam mempromosikan produknya, salah satunya lewat salah satu tags yang cukup familier ditelinga : "Sedotannya kuat, semburannya kenceng!".

Sebagai merek yang telah hadir sejak tahun 1990an, Shimizu kini telah melahirkan lebih dari 20 jenis pompa air baik itu kelas jet pump maupun semi jet pump yang menyesuaikan kebutuhan pasar, sehingga mampu menembus pasar ekspor ke negara-negara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina serta Myanmar.

harga pompa air

Apalagi ditambah dengan gaya promosi lewat iklan baik di media cetak, media elektronik maupun media online yang mempergunakan model-model yang cantik untuk menarik perhatian. Klop deh semuanya membuat pompa air Shimizu menjadi begitu memasyarakat.

Sebagai salah satu negara tropis dengan iklim hujan dan kemarau, maka mesin pompa ini menjadi salah satu kebutuhan umum bagi masyarakat umum terutama dikota-kota mengingat semakin kesini semakin sulit mendapatkan pasokan air yang memadai, sehingga membutuhkan bantuan alat untuk memenuhinya.

Otomatis, tingkat keingintahuan seputar harga mesin pompa air juga berkembang dari hari ke hari, termasuk untuk merk yang satu ini.

Oleh karena itu, silahkan langsung saja disimak daftarnya dibawah ini yang merupakan harga terbaru saat ini.


DAFTAR HARGA MESIN POMPA AIR SHIMIZU
harga pompa air
Shimizu PC502BIT JetPump
Harga : Rp. 3.310.000,-
harga pompa air Shimizu
Shimizu PC503BIT JetPump 500 Watt
Harga : Rp. 3.305.000,-
harga pompa air Shimizu
Shimizu PC250BIT JetPump
Harga : Rp. 2.500.000,-
harga pompa air
Shimizu PS225BIT JetPump Small Tank
Harga : Rp. 2.075.000,-
harga pompa air
Shimizu PC375BIT JetPump
Harga : Rp. 2.050.000,-
harga Shimizu
Shimizu PC165BIT JetPump
Harga : Rp. 1.900.000,-
harga pompa air Shimizu
Shimizu PC260BIT JetPump 250 watt
Harga : Rp. 1.850.000,-
pompa air Shimizu
Shimizu PC268BIT JetPump
Harga : Rp. 1.750.000,-
harga pompa air
Shimizu JET400BIT Semi JetPump
Harga : Rp. 1.450.000,-
harga pompa air Shimizu
Shimizu JET300BIT Semi JetPump
Harga : Rp. 1.325.000,-
harga pompa air small tank
Shimizu PS150BIT JetPump Small Tank
Harga : Rp. 1.125.000,-
harga pompa air Shimizu PS 230 Bit
Shimizu PS230BIT JetPump Small Tank
Harga : Rp. 975.000,-
harga pompa air Shimizu
Shimizu PS226BIT JetPump
Harga : Rp. 875.000,-
pompa air Shimizu
Shimizu PS103BIT JetPump Small Tank
Harga : Rp. 850.000,-
harga pompa air
Shimizu JET100BIT Semi JetPump
Harga : Rp. 775.000,-
harga pompa air Semi jetpump
Shimizu JET108BIT Semi JetPump
Harga : Rp. 695.000,-
harga pompa air Shimizu Bergaransi
Shimizu PS130BIT JetPump Small Tank
Harga : Rp. 575.000,-
harga pompa air murah
Shimizu PS135BIT JetPump Small Tank
Harga : Rp. 475.000,-
harga pompa air Sumur dangkal
Shimizu PS126BIT JetPump
Harga : Rp. 460.500,-
harga pompa air Shimizu sumur dalam
Shimizu PS128BIT JetPump
Harga : Rp. 400.000,-
harga pompa air Shimizu Jet Pump
Shimizu PS121BIT JetPump
Harga : Rp. 390.000,-
harga pompa air Shimizu
Shimizu PS116BIT JetPump
Harga : Rp. 360.000,-