Poztmo™ Media

SMS Lucu Banget (TERBARU)

Advertisements
SMS Lucu Banget Terbaru buat kamu. Siapa yang gak tau SMS? Yang punya hape ataupun yang pernah pegang HP pasti tau apa itu SMS. Short Messaging Service, atau pesan singkat adalah layanan dari operator selullar yang sangat merakyat, murah, cepat dan efektif.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari SMS lucu yang bisa berisi berbagai hal seperti pantun cinta, kumpulan SMS Lucu banget yang bisa kamu kirim ke teman-teman kamu, ke pacar kamu, atau ke siapapun yang kamu inginkan, buat lucu-lucuan, atau sekedar mencairkan suasana (misalnya kamu abis berantem sama pacar atau teman kamu) agar bisa lagi keluar senyuman di bibir orang yang kamu kirimin SMS lucu, disini kamu bisa dapatin itu.

Gak pake lama deh, berikut ini :

SMS LUCU BANGET (TERBARU)



SMS Lucu Banget I
Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu.
kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh...
Setia, gak gampang ngambek
Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu
Kerena..
..
..
..
Kamu pasti jawabnya : Guk.. Guk... Guk...

sms lucu terbaru

SMS Lucu Banget II
Iman udh siap
Makmum udh ciap
Kain kafan ny udah ciap
tanah udh di gali
keranda udah nangkring
tapi jenazahnya mana??

masya Allah....
di tungguin malah baca sms
ckckckck.


SMS Lucu Banget III
Zodiak Hari Ini :
Kesehatan : Bawa tuh muka ke
tukang ketok magic biar rada bener dikit

Keuangan :  Kantong rada tebel, karena
di isi sama guntingan koran..

Percintaan : Tenang aja, kamu gak jomlo kok,
cuma gak laku aj.


SMS Lucu Banget IV
Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.


SMS Lucu Banget V
Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu
Tapi...
Aku ngasi kesempatan buat kamu
buat kangen ma Q.


SMS Lucu Banget VI
Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
.....
....
Kebetulan ...
...
..
.Aku Jual Plester !
Beli 2 gratis 1 ^_^ wkwkwkwk


SMS Lucu Banget VII
Aku teringat terus sama kamu
Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu
terbayang slalu rambut mu yang indah
terus senyummu yang menggoda
terus tatapan lembut matamu
terus..
terus..
..
..
Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..


SMS Pantun Lucu Banget
Walaupun Genderuwo jadi bencong ,
Sundel guk agi Bolong,
Gigi pocong mkin kinclong,
dan tuyul rambutnya gondronx...
Pi Q mo ucapin met malam, boleh donk!


Semoga "SMS Lucu" dan SMS Pantun Lucu Banget terbaru ini berkenan buat kamu, yang bisa kamu kirim keteman-teman kamu dan bikin temen kamu tertawa atau tersenyum baca SMS lucu dari kamu.

Advertisements