Poztmo™ Media

Cara Merayu Pacar Dengan SMS

Advertisements
Buat para Girls or Boys, yang udah punya pacar, tentunya perlu sebuah gerakan agar hubungan alias relationship kalian semakin romatis alias mesra. Banyak cara untuk menimbulkan kembali keromantisan, salah satu cara efisien dan murah adalah melalui SMS.

Dengan SMS atau Short Messaging Service (atau kalo perlu pake BBM alias BlackBerry Messanger) yang tarifnya semakin muraaaaaaahh, kamu bisa mencoba beberapa cara berikut agar pasangan kamu semakin sayang, semakin lengket, semakin romantisssssssssss... 

Langsung aja deh, berikut ini adalah trik atau Cara Merayu Pacar dengan SMS :

sms cinta - sms rayuan - cara merayu lewat sms - sms gombal - sms pujian

Kirim Pesan kosong
Kedengarannya aneh, tapi SMS kosong merupakan salah satu cara efektif buat pasangan kamu penasaran sama kamu. Biasanya, pacar kamu akan segera merespon dengan sms balasan : "Kok SMS kosong, ada apa?". Nah, disinilah kesempatan kamu buat meramu suasana agar menjadi ROMANTIS, misalnya dengan membalas SMS tersebut dengan kata-kata : "Oh.. aku gug sengaja, mungkin HP ku kangen kamu". Huhuiii, dijamin, si Doi klepek-klepek dah.

Kirim Photo
Teknik yang udah tua banget, tapi tetep ampuh sampai sekarang. Kirimi Doi foto mu yang paling cakep, manis, cute, dan sebagainya. Cara ini efektif bikin dia merespon dengan berbagai tanggapan, seperti ngirim SMS dengan isi : "kamu cantik/cakep banget ih..." atau bahkan mungkin nelpon kamu buat muji-muji and ngegombalin kamu.

SMS gombal
Gombal, ternyata banyak banget (terutama Girls) yang suka di gombalin. Walau respon mereka kadang terlihat ketus atau tidak suka, namun mayoritas kaum Girls sebenarnya suka di Gombalin. Cuma ingat, Gombalnya jangan keterlaluan, yang ringan aja. Pesan singkat atau SMS Rayuan Gombal, akan sangat efektif untuk menumbuhkan kembali rasa greget di hati pacar kamu, misal, dengan ngirim SMS gombal semacam : "
Aku rela jadi Ulet Bulu, asal kamu jadi Bunga Mawarnya"

SMS Pujian
Gak Boys, gak Girls, sangat demen di puji. Pujilah kecantikan/ketampanannya, kehebatan dia bermain gitar, kemampuan sepakbolanya, atau pujilah rambutnya yang indah, senyumnya yang manis, atau penampilan dia tadi pagi. Namun ingat, kunci kesuksesan SMS pujian ini hampir sama dengan SMS Gombal : jangan berlebihan !

Ati-ati Salah Ketik SMS
Dalam mengirim SMS buat pasangan mu, jangan sampe salah ketik, soalnya misi kamu ngirim SMS buat merayu doi, bisa ancur berantakan karena salah pengartian dari ketikan kamu yang salah. Misal jika kata rayuan seperti cakep, karena salah ketik menjadi caket, akan mengubah suasana inti dari SMS kamu.

Be Your Self
Saat mengirimkan SMS rayuan, perlu kamu perhatikan personalitas diri kamu. Jangan sampe, sifat kamu yang selama ini di kenal Doi adalah cuek bebek, tiba-tiba menjadi Romantis abis dalam sms kamu. Pertahankan style kamu dalam ngirim SMS. Usahakan agar SMS rayuan kamu nyetel banget sama gaya sms-sms biasa kamu, biar dia gak merasa aneh and mengira kamu boong. Misalnya, kamu yang biasanya ngocol alias becanda, bisa coba ngirim SMS lucu yang isinya rayuan seperti :
Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu
Tapi... Aku ngasi kesempatan buat kamu ...
buat kangen ma Q.