Poztmo™ Media

Keren !!! Karya Seni dari Kertas

Advertisements
Selembar kertas, apa sih yang berharga dari selembar kertas HVS polos? Paling harganya hanya Rp. 100,00 per lembar. Kebanyakan dipakai untuk mengetik, menulis, mengambar, atau hanya sekedar iseng mencoret-coretkan pulpen, pensil atau spidol di atasnya. Sungguh tak berharga.

Namun apa jadinya jika sebuah karya seni dituangkan diatas selembar kertas polos HVS atau Folio? Mungkin keindahan, cita rasa seni, dan keunikan yang akan terjadi. Dan tentunya, membuat selembar kertas bukan lagi hanya kertas, tapi sebuah Karya Seni.

Jika kita sudah biasa melihat karya-karya seni dari kertas, baik itu lukisan, origami, atau ilmu seni lipat kertas, dan sebagainya, maka berikut ini adalah foto-foto karya seni diatas selembar kertas, bukan coretan kuas, pensil atau pena yang membentuk gambar, ataupun lipatan-lipatan kertas yang membentuk sebuah object,  tapi torehan cutter yang melubangi kertas sehingga membentuk sebuah imaginasi tanpa batas. Karya Seni kertas buatan Peter Callesen yang disebut Paper Art Work  ini membuat kita membuka mata, bahwa seniman sejati mampu membuat keajaiban dan keindahan dengan benda apapun. Use Your Imagination.

berita unik - karya seni dari kertas

seni ukir kertas

karya seni diatas kertas

Peter Callesen paper art work

Peter Callesen artwork

paper artwork

amazing artwork

ukiran kertas

karya seni

keindahan karya seni

Advertisements