Poztmo™ Media

Penemuan Aneh Di Bulan Yang Belum Terjawab

Advertisements
Bulan, yang tiap malam kita lihat, yang bersinar (memantulkan sinar matahari sebenarnya) redup tiap malam, menerangi kegelapan malam kita, ternyata menyimpan sejuta rahasia yang tak terungkap hingga saat ini, berpuluh-puluh pesawat ruang angkasa berawak ataupun tidak berawak di kirim ke Bulan, belum lagi ribuan atau mungkin jutaan teleskop yang tiap malam manteng melototin bulan, demi menemukan jawaban akan rahasia Bulan.

Akibatnya, berbagai penemuan-penemuan aneh yang berada di bulan akhirnya hadir, menambah tanda tanya tentang "Bukti Adanya Kehidupan di Bulan".

Berikut ini beberapa penemuan Aneh di Bulan yang belum terjawab, yang mengundang setitik asa tentang kemungkinan adanya kehidupan di Bulan.

Tengkorak Robot di Bulan
"Pada bulan Desember tahun 1972 astronot Apollo 17, Eugene Cernan dan Harrison Schmitt menghabiskan sekitar 75 jam di Bulan. Selama ekspedisi tersebut mereka mengambil banyak foto permukaan bulan. Salah satu Foto yang mengejutkan adalah  terpotretnya sebentuk artifak berbentuk tengkorak.

UFO di Bulan


Eugene Cernan dan Harrison Schmitt merasa ragu bahwa tengkorak itu adalah tengkorak mahluk hidup. Tulang fosil tak mungkin bisa bertahan lama di bulan dikarenakan adanya radiasi matahari dan sinar kosmik ekstrim yang mampu membuat tulang fosil ataupun benda organik akan hancur lebur jadi debu. Salah satu penjelasan logis dalam pikiran Eugene dan Harrison adalah artifak berbentuk tengkorak tersebut adalah benda yang terbuat dari bahan logam khusus.

Benda tersebut menunjukkan bentuk sebuah tengkorak yang rongga mata, dahi, tulang alis, dan lubang hidung, dan rahang.  Hingga saat ini NASA belum mampu memberikan penjelasan tentang photo ini.

Pyramid di Bulan
pangkalan UFO di Bulan

Photo ini dihasilkan oleh Teleskop Hubble. Photo tersebut menggambarkan tentang sebuah bentuk sebuah artifak yang tidak biasa yang berada di bulan. Bentuknya meyerupai Piramida. NASA tak mampu menjelaskan photo ini.


Benda Mekanik di Bulan
Sebuah benda artifak yang berbentuk seperti alat berat yang terpendam berhasil diphoto oleh pesawat ulang alik Russia Lunik 13. Bentuknya mengingatkan kita pada lengan buldozer, atau sebentuk alat berat yang memiliki cakar besi yang besar. Tidak ada penjelasan apapun tentang photo ini.
benda mekanik di bulan


Kawah Aristarkhus
Kawah Aristarchus adalah salah satu lokasi paling misterius di bulan.  Ini adalah titik terang di Bulan yang terlihat jelas dari Bumi. Kawah ini sering berubah warna, kadang-kadang menghasilkan cahaya merah atau kebiru-biruan,.Pada tahun 1958 fenomena aneh Kawah Aristarkhus diamati oleh astronom Rusia Nikolai Kozyrev.

reaktor nuklir di bulan

"Sifat dari fenomena kawah tersebut telah menjadi sebuah teori tentang kemungkinan adanya sebuah reaktor Nuklir atau Fusi di dalam kawah. Pada foto yang diterbitkan oleh NASA, obyek ini ditampilkan sebagai noda putih terang dengan tanpa penjelasan.  Struktur ini tampaknya didukung oleh 5 atau 6 lengkungan. Pada latar depan terdapat sebuah jalan yang mengarah ke pintu masuk terowongan yang terang benderang. Lagi-lagi NASA tidak memberikan penjelasan tentang penemuan aneh di bulan ini.

Advertisements