Poztmo™ Media

Kumpulan Rayuan Gombal Lucu

Advertisements
Wahai para pencinta, kata kata rayuan adalah salah satu cara efektif untuk membuka hati orang yang dikasihi. Dengan rayuan, orang yang kamu cintai (terutama cowok ke cewek) akan bisa luluh hatinya, sehingga bisa menyelesaikan berbagai hal, seperti mengurangi ketegangan akibat bertengkar, menghilangkan rasa cemburu dan untuk meminta maaf (yang lagi pacaran), atau untuk membuat "korban" menjadi tertarik and suka sama kamu (yang jomlo and tengah mencoba menyatakan cinta sama GBT nya).

Apa bukti bahwa rayuan bisa membuat pasangan (atau calon pasangan mu) klepek-klepek? Gak usah pake bukti, liat aja fakta : Perayu Wanita kelas Dunia yang sudah melegenda = Casanova, dia mendapatkan julukan "philanderer, womanizer, skirt-chaser", yang mungkin maknanya adalah : Pria penakluk hati banyak wanita, seperti lebah terbang dari kuntum ke kuntum lain dan selalu berhasil mengisap sari madu bunga yang dihinggapinya". Tercatat 132 wanita dari berbagai kalangan berhasil ditaklukkan dan "dilucuti" dengan sukarela berkat kata kata rayuan gombal Casanova. Belum lagi beberapa tokoh fiktif macam Don Juan dan Lothario.

Namun jaman berlalu, rayuan jaman baheula yang mendayu-dayu tergerus arus moderenisasi, beralih strategi menjadi kata rayuan yang memiliki genre Komedi. Yup, kata rayuan lucu sangat asyik dipakai untuk memikat hati pasangan anda. Karena dengan bumbu lucu, membuat rayuan kamu tidak murni menjadi sebuah "rayuan gombal", tetapi berbaur dengan penghiburan.

Gak pake lama deh, berikut ini adalah beberapa kata rayuan lucu yang bisa kamu pakai untuk merayu pacar, calon pacar, istri, tetangga, teman, atau juga bisa dipakai sebagai status FB lucu.

kata kata rayuan gombal lucu - status FB rayuan gombal lucu

Kata Rayuan Gombal Lucu

co: neng kamu punya peta gag?
ce: punya.. emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng


Co: Sakit ga sih?
Ce: Sakit kenapa?
Co: Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?


co: neng...neng.tu ada yang jatuh neng
ce: ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co: ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.


co: Bapak kamu punya perternakan lebah ya?
ce: kok gitu? Kenapa?
co: abis kamu manissss banget kayak madu..


co : bapak kamu Che Mat Khairul Fahmi (kiper Malaysia) ya?
ce : kok gitu?
co : abis aku ga bisa membobol gawang hatimu..


Yank..... Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret... Susah nahannya. -- Maksod Elooo???!


Yank..... Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. -- Kampret!?!!


Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. -- Preeeeeettt


Bieb... kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku... -- plak !!


Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. - Gubrakkkk !??!


co : Akhirnya.. ketemu juga dah..
ce : ??? Ketemu apanya???
co : Tulang rusuk gwe yang hilang..


Yank.. bikinin kopi pait dong. Aq suka kopi pait. Terus jangan kamu cicipin ya yank? Ntar jadi Manis kopinya.


co : Neng, bapak kamu petani ya?
ce : Maksudnya ?
co : Abis, hatiku telah ditanami dirimu.


co : Say, bapak kamu penjual Hape ya?
ce : bukan kok.. emang napa?
co : abis, aku pengennya nelpon terus buat dengerin suara indah kamu.


co: bapak kamu supir angkot ya?
ce: engga kok kang, emang kenapa sih?
co: tapi kok hati ku ingin selalu ngetem di hati mu ya?


co: neng, bapak kamu tukang parkir ya?
ce: wew.. bukan bang.. emang nape?
co: abis ada bisikan dihatiku untuk teruss...teruss ngejar kamu.



Semoga kata-kata rayuan gombal lucu diatas bisa membuat cewe kamu klepek-klepek, tambah sayang sama kamu, atau apes-apesnya kamu digampar sama cewek kamu.

Jangan lupa kamu bisa baca kata kata mutiara cinta yang cenderung lebih romantis atau mempelajari cara merayu pacar dengan SMS, atau sekalian aja baca cerita lucu yang sudah jelas tujuannya untuk berlucu-lucuan. Good Day ^_^

Advertisements