Poztmo™ Media

Video Youtube Terbanyak dilihat Sepanjang Masa

Advertisements
Youtube adalah portal video sharing punya Google inc. yang merupakan web video online terbesar di dunia maya. Jutaan video ada lengkap serta bisa disaksikan dengan gratis, mulai dari karya amatir pengguna yang di upload, sampai video musik dan clip film serta games dari beragam produsen industri hiburan dunia.

Era Video Internet betul-betul tengah memasuki masa keemasannya. Pengguna internet lebih tertarik untuk melihat berbagai informasi, baik itu berita ataupun hiburan di dalam format video, karena lebih mudah untuk dicerna serta semakin dapat menggambarkan situasi, emosi serta cerita dengan lebih simple di banding tulisan artikel standar atau gambar sekalipun.

Sejarah Youtube
Sesungguhnya portal video online ini awalannya didirikan oleh tiga orang mantan karyawan PayPal : Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim pada Februari 2005. Google kemudian mengakuisisi YouTube pada 9 oktober 2006 dengan harga fantastis (dikala itu) sebesar US$1, 65 miliar. Sejak waktu itulah portal sharing video tersebut berkembang sampai sekarang ini. Youtube berkantor di San Bruno, California, Amerika Serikat.

Portal yang adalah bagian dari service yang disediakan Google ini amat populer di seluruh dunia, hampir 1 milyar manusia berkunjung ke situs tersebut tiap-tiap harinya, dengan kata lain 1 dari 7 orang yang tinggal di planet bumi sempat membuka Youtube.

youtube logo

Video Paling Banyak di Lihat Youtube

Berikut ini adalah data tentang Video YouTube paling banyak dilihat sepanjang masa yang diambil dari Youtube Chart World Wide :
#1 : Justin Bieber - Baby ft. Ludacris



#2 : PSY - GANGNAM STYLE (강남스타일) M/V



#3 : Jennifer Lopez - On The Floor ft. Pitbull



#4 : Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna



#5 : Waka Waka (This Time for Africa) (The Official 2010 FIFA World Cup Song)

Advertisements