Poztmo™ Media

Andik Vermansyah (Profil - Biodata)

Andik Vermansyah
Reviewed by Dudi Jaya on
.
Profile Biodata Andik Vermansyah
Andik Vermansyah Messi dari Indonesia, memiliki skill, determinasi, stamina dan kecepatan yang mampu menggetarkan setiap barisan pertahanan lawan.
Rating: 5
Nama Andik Vermansyah langsung melejit setelah pemain kecil mungil namun memiliki kecepatan yang tinggi, stamina yang kuat dan skill serta determinasi yang dasyat ini mengkocar-kacirkan lini pertahanan LA Galaxy saat Teamnas Selection menjamu team dari Amerika Serikat ini.

Mata pecinta bola semakin tersorot ke sosok kelahiran 1991 ini setelah gocekan, trik dan skillnya membuat frustasi David Beckham, dan membuat pesebakbola papan atas dunia itu menghajar Andik Vermansyah dari belakang dengan tackling yang keras.

Siapa sih Andik Vermansyah? Bagi anda yang belum kenal, kenalan yok.. hehe. Berikut ini ulasan singkat tentang pesepakbola tersebut.

Profil - Biodata Andik Vermansyah

Nama : Andik Vermansyah
Kewarganegaraan : Indonesia
Tanggal Lahir : 23 November 1991
Tinggi Badan: 162 cm
Berat Badan: 57 Kg
Posisi : Midfielder / Gelandang

Karir :
2011/2012 Persebaya 1927 (Liga Premier Indonesia/LPI)
2009/2010 Persebaya 1927 (Liga Premier Indonesia/LPI)


andik vermansyah persebaya

andik vermansyah benfica

Kecemerlangan Wonderkid ini patut diacungi jempol. Bahkan Direktur olahraga Benfica, Rui Costa pernah menawarinya untuk merumput di Benfica pada tahun lalu setelah melihat permainan ciamiknya. Selain itu, Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, menyatakan tertarik untuk merekrut pemain timnas ini setelah melihat Andik Vermansyah memporak-porandakan pertahanan LA Galaxy FC. Menurut informasi terakhir, Andik Vermansyah dibeli oleh klub Sepakbola Italia Novara - NOVARA, fari puntati sul "Messi d'Indonesia".