Poztmo™ Media

Kata-Kata Patah Hati Lucu Gokil Terbaru

Advertisements
Percintaan memang membingungkan, saat kita begitu menggebu-gebu ingin memiliki, ribuan ungkapan sayang dan rayuan gombal mengalir laksana air, mulai dari yang sangat dalam artinya, sampai dengan yang gokil lucu abis. Namun, saat cinta telah sampai di titik nadirnya, tak segan para korban patah hati mencari kata-kata putus cinta patah hati yang bisa menceritakan perasaannya, atau sekedar mengungkapkan bahwa dirinya telah putus cinta.

Buat kamu yang tengah patah hati, atau tengah mencari kata-kata alasan putus cinta, mungkin kata-kata dibawah ini bisa kamu pakai, baik dengan cara diungkapkan langsung, di pakai sebagai update status facebook, atau dikirim via SMS.

Sengaja dipilih Kata-Kata Putus Cinta Patah Hati Lucu, karena semoga dengan hal-hal yang bisa membuat tersenyum, hati kamu yang tengah patah hati bisa terobati, atau kamu yang ingin cari cara mutusin pacar tanpa harus "terlalu" melukai hatinya. hehe.

kumpulan kata-kata patah hati | kumpulan kata-kata putus cinta lucu gokil

Kata Kata Putus Cinta Lucu

[v] dibohongin
[v] diselingkuhin
[v] di sia2in
[v] dikecewain
[v] dimainin
[v] dimanfaatin
[v] ditinggal kawin
[x] ditinggal mati
Kalo km mau nyakitin Q, km mati aja ! krna semua sakit diatas udah pernah Q alamin, kecuali DITINGGAL MATI !!!

Jujur aja, gwe putus cinta udah biasa.
kalo putus tali kolor, itu baru luar biasa. 

Setelah sekian lama, baru aku menyadari, ternyata ada yang lebih cantik dari kamu.

Buat ngelurusin aja, bukan kamu yang mutusin aku, tapi AKU yang campakin KAMU

Untung sekarang harga beras lagi naek, jadi gwe ga sedih mikirin diputusin kamu

Sejuta kata takkan lagi mampu mengobarkan bara cinta di hati,
seribu cerita takkan lagi bisa mengobati hatiku yang terluka,
samudra air mata tak kan mampu membasuh derita kecewaku,
Namun aku takkan bersedih terlalu lama,
Terutama kalo kamu ngebayar utang mu waktu itu ketika buat bayar biaya kuliah.
No rek ku : 123-456789-00-1

Sakitnya hatiku karena kau lukai, tak seluka dompetku yang telah kau kuras habis selama kita jadi pacar. Plis, kembalikan lagi hatiku yang pecah, dan paling penting, kembalikan lagi duitku.


Segitu dulu aja yah?! Kok dikit sih? hehe, kalo kamu punya koleksi sendiri mengenai kata-kata putus cinta gokil, atau punya kata-kata patah hati lucu keren abis, jangan segan-segan buat comment dibawah.

Advertisements