Poztmo™ Media

Daftar Harga Tiket Lion Air Promo Terbaru

Advertisements
Dari sekian banyak maskapai penerbangan nasional Indonesia yang berkecimpung dalam bisnis transportasi udara, terdapatlah sebuah maskapai bernama Lion Air. Mari kita simak informasi seputar maskapai ini seputar sejarah, armada serta tak ketinggalan harga tiket Lion Airnya.

Lion Air


Dengan diperkuat 55 Boeing 737-900ER, 2 Boeing 737-300, 9 Boeing 737-400, 2 Boeing 747-400 dan 4 McDonnell Douglas MD-90 (data Desember 2011), Lion Air memposisikan diri sebagai Perusahaan Transportasi Udara dengan biaya dan harga tiket yang murah, serta melayani hampir semua wilayah di Indonesia.

Lion Air memiliki sejarah yang panjang, diawali pada tahun 1999 dimana Lion Air secara resmi terdaftar sebagai perusahaan transportasi udara. Dibawah kepemilikan kakak-beradik Kusnan dan Rusdi Kirana, Lion Air mulai beroperasi tanggal 30 Juni 2000, dengan hanya sebuah pesawat Boeing 737-200.

Namun konsep bisnisnya seperti halnya Air Asia yang menyesuaikan dengan kultur bangsa Indonesia yang cenderung menyukai harga tiket pesawat yang murah dengan pelayanan yang baik, Lion Air mampu berkembang dengan cepat hingga saat ini, dengan memiliki total 72 Pesawat berbagai kelas, dan kini tengah memesan 353 armada tambahan untuk memperkuat pelayanannya.

Lion Air - Harga Tiket Lion Air

Harga Tiket Lion Air yang murah, membuat info  tentang Lion Air dan Harga Tiket Lion Air sangat banyak dicari oleh orang-orang yang berkepentingan, seperti untuk melakukan perjalanan, baik wisata, traveling, atau urusan bisnis yang memerlukan angkutan udara untuk mempercepat waktu perjalanan.

Daftar Harga Tiket Lion Air


Untuk mendapatkan informasi terbaru dan paling akurat tentang harga tiket Lion Air, anda bisa langsung mengunjungi alamat berikut : Klik Disini. Semoga informasi tentang harga Tiket Lion Air Terbaru ini bermanfaat untuk anda.