Poztmo™ Media

Kaskus Beta - Cara Menjadi Member Kaskus Beta

Advertisements
Kaskus memang tidak pernah lepas dari kasak kusuk. Kali ini sebuah gebrakan baru (sebenernya gak baru sih, sejak Desember 2011 lalu), yaitu yang disebut dengan Kaskus Beta.

Kaskus beta adalah sebuah forum ujicoba terbaru dari komunitas terbesar di Indonesia ini. Dengan tampilan baru, resminya kaskus beta diluncurkan Desember 2011 lalu. Namun kerennya, kaskus beta ini hanya diperuntukkan bagi member tertentu, yaitu member yang mendapatkan invite atau undangan khusus, jadi berkesan ekslusif, sebuah gaya yang dulu diterapkan oleh Google Plus. Pantas saja banyak sekali yang ingin menjadi member Kaskus Beta.

Kaskus yang awalnya di buat oleh Andrew Darwis ini memang menjadi salah satu forum terbesar di Indonesia bahkan di Dunia. Beragam topik forum yang bisa disebut lengkap dan gado-gado tersedia di Forum ini. Mulai dari Seputar jual beli atau trading, sampai permainan dan games dan bahkan lagu terbaru atau berita unik.

cara menjadi member kaskus beta

Beberapa kata dan ungkapan kosa kata pada kaskus bahkan sudah menjadi semacam trending di dunia maya, beberapa kata macam "agan", "sundul", "pertamax", "bata" yang awalnya dari kaskus, kini telah menyebar luas hampir kesemua jejaring sosial yang memiliki member Indonesia seperti facebook, Google Plus ataupun Twitter.

Nah, bagi kamu kaskuser yang ingin menjadi Member Kaskus Beta, berikut ini cara untuk menjadi Member Kaskus Beta :
  • Memiliki Account di Forum Kaskus
  • Minta teman anda yang sudah jadi member kaskus Beta untuk mengundang anda
  • atau menjadi teman #kaskus Promo di forum kaskus, dan berharap mendapatkan undangan secara random (untung-untungan)
  • Follow #kaskus di Twitter, dan siapa tau dapat undangan nyasar
Semoga bermanfaat. Kalo kira-kira berguna, gak nolak "Cendol" Gan, tapi kalo gak berguna, jangan timpuk ane pake "Bata" yaaaa !! ^_^

    Advertisements