Poztmo™ Media

Ramalan Bintang

Advertisements
Ramalan Bintang, atau banyak juga yang menyebutnya Zodiak dan Horoskop, adalah salah satu bagian dalam bidang Astrologi. Secara arti, sebenarnya horoskop atau ramalan bintang ini mengacu kepada sebuah skema atau diagram yang menggambarkan posisi Matahari, bulan, planet dan objek langit, dengan logo-logo atau karakter tertentu, yang dihubungkan dengan sifat, rejeki, jodoh dan keberutungan serta aspek-aspek astrologis lainnya.

Asal mula Kata horoskop berasal dari bahasa Yunani, yaitu horoskopos yang artinya adalah "mengamati", "memeriksa waktu", atay "tanda (tanda-tanda).". Akhirnya kata Horoskop ini digunakan sebagai pengganti kata Ramalan Bintang dan ramalan-ramalan mengenai hal yang berkaitan dengan waktu tertentu, karakter tertentu yang diatur berdasarkan diagram yang dibagi menjadi 12 bagian yang disesuaikan dengan tanggal kelahiran seseorang, karena dalam astrologi, dipercaya sifat, karakter dan hal-hal lainnya sudah tertulis pada tanggal dan waktu manusia mulai menghirup udara di Bumi pertama kali.

ramalan bintang hari ini

Tidak heran, begitu banyak kita jumpai, baik itu di media cetak, televisi bahkan internet, hal-hal yang berhubungan dengan horoskop ini, seperti ramalan zodiak hari ini, ataupun Ramalan Bintang, ramalan nasib, jodoh, rejeki, kekayaan, dan sebagainya.

Horoskop yang pada dasarnya berasal dari Yunani (Barat), memiliki beberapa kesamaan karakter ramalan dengan horoskop ala timur, seperti Shio dan Primbon. Namun kesemuanya itu, memiliki 1 kesamaan hakiki, mencoba mengetahui karakter kehidupan seseorang dan menebak atau meramal masa depan.

Pertanyaannya adalah, apakah anda percaya ramalan bintang hari ini?

Advertisements