Poztmo™ Media

Girlband Polwan Diva Baranita Siap Saingi Cherry Belle

Sudah begitu banyak Girlband yang hadir di ranah Musik tanah air, sebutlah Cherry Belle, 7 Icons, 5 Bidadari, G-String, Kilau, atau Princess Girlband. Semuanya diawaki oleh personil-personil yang cantik, imut ngegemesin abis. Namun ada 1 girlband Indonesia yang cukup unik. Keunikan girlband yang satu ini tidak seperti grup band wanita pada umumnya yang berpenampilan seksi, berpakaian glamor dan berdandan heboh, tetapi berpenampilan resmi, pakaian dinas dan dandanan yang sopan. Mereka adalah : Diva Baranita.

Diva Baranita adalah Girlband hasil kreasi atau produk asli milik POLRI atau Kepolisian Republik Indonesia. Terdiri dari 5 personil anggota Polwan asli yang memiliki paras cantik, gaya yang cool serta suara yang dasyat, yaitu Bripda Irma Riandini, Brigadir Trey, Briptu Ida Wardani, Briptu Ika Marika Putri dan Briptu Edu Pramawati.

diva baranita - girlband polwan

Diva Baranita - Girlband Polwan

Kualitas suara, jangan ditanya lagi, mantap. Terbukti beberapa kali Diva Baranita telah manggung di berbagai acara show di televisi. Penampilan seperti artis, wajah yang cantik, namun dibalut seragam POLRI, membuat pandangan masyarakat akan sosok polisi yang galak, kaku dan tegas serempak menjadi kabur dan hilang, berubah menjadi kekaguman akan kecantikan para personil Girlband Asli Polisi Wanita (Polwan) ini, dan kemerduan suara yang dimiliki.

girlband polisi wanita diva baranita

Diva Baranita awalnya lahir sejak tahun 2008 lalu dari sebuah kegiatan seleksi vokal untuk acara hajatan ASEANAPOL ke-28. Namun melihat perkembangan yang pesat dari 5 Polwan cantik ini, tidak tertutup kemungkinan mereka akan mampu menyaingi ketenaran Girlband Cherry Belle atau 7 Icons yang namanya tengah booming belakangan ini di Indonesia. Terbukti beberapa pengalaman manggung mereka tidak kalah dengan artis-artis beken lainnya, seperti mengisi acara perayaan HUT Jakarta dan Abang-None Jakarta, tampil di AMMTC (ASEAN Meeting Ministrial Transnational Crime) di Bali, manggung pada acara FBI Asia Pacific di Bali pada 2009 dan ASEANAPOL (pertemuan polisi se-ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam. Bahkan untuk acara show di Brunei, mereka mendapatkan penghargaan sebagai Best Perform, dan diundang khusus oleh Sultan Brunei Darussalam untuk mengisi acara pesta ulang tahun sang Milyader Melayu itu.

diva baranita girlband

Lahir, tumbuh dan kini menyandang misi sebagai duta di bidang seni dan budaya untuk pencitraan nama baik polri, Diva Baranita siap berkancah di musik tanah air. Para polwan cantik ini menanggung sebuah tugas berat untuk memperbaiki citra Polisi yang tengah rusak dimasyarakat akibat ulah sebagian oknum Polisi.

Penasaran ingin tahu kualitas suara dan kecantikan para polwan dari Girlband Polwan Diva Baranita? Lihat saja videonya dibawah ini :