Poztmo™ Media

Daftar Orang Paling Berpengaruh 2012

Setiap tahun, Majalah Time, itu tuh majalah terkenal dari USA menerbitkan daftar orang yang memiliki pengaruh dan berpengaruh di Dunia. Dan beberapa waktu lalu pihak TIME telah menerbitkan daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2012.

Dari daftar tersebut, ada beberapa nama yang cukup mencolok, sebut saja Shery Sanberg, kepala Operasi (Chief Operating Officier atau COO) Facebook, yang masuk jajaran salah satu wanita paling berpengaruh di dunia terutama bidang Teknologi (selain ibu saya menurut saya pribadi).

Nama lain yang masuk adalah Pete Cashmore, pria asal Skotlandia yang memiliki situs Mashable, itu tuh situs yang pernah mau dibeli CNN seharga $US 200 juta (kalo Poztmo yang punya udah di lego).

orang paling berpengaruh di dunia

Dan yang sudah diprediksi sebelumnya, adalah sosok seorang Tim Cook, CEO Apple yang menggantikan posisi Steve Job (alm) di perusahaan APPLE, itu tuh.. produsen Iphone itu. Yang menarik adalah, ternyata tidak ada seorangpun pembesar Google yang masuk daftar dibawah, keknya TIME sebel sama Google karena ulah Algoritma Panda nya belakangan ini.

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama Orang Paling Berpengaruh Di Dunia 2012 :
  1. Jeremy Lin
  2. Christian Marclay
  3. Viola Davis
  4. Salman Khan
  5. Tim Tebow
  6. E.L. James
  7. Louis CK
  8. Rihanna
  9. Marco Rubio
  10. Ali Ferzat
  11. René Redzepi
  12. Kristen Wiig
  13. Anthony Kennedy
  14. Novak Djokovic
  15. Ben Rattray
  16. Jessica Chastain
  17. Yani Tseng
  18. Raphael Saadiq
  19. Elinor Ostrom
  20. Samira Ibrahim
  21. José Andrés
  22. Ann Patchett
  23. Dulce Matuz
  24. Henrik Schärfe
  25. Freeman Hrabowski
  26. Maryam Durani
  27. Manal al-Sharif
  28. Anjali Gopalan
  29. Rached Ghannouchi
  30. Barbara Van Dahlen
  31. Ron Fouchier
  32. Donald Sadoway
  33. Hans Rosling
  34. Asghar Farhadi
  35. Sarah Burton
  36. Anonymous
  37. Pete Cashmore
  38. Cami Anderson
  39. Ali Babacan and Ahmet Davutoglu
  40. Ai-jen Poo
  41. Marc Andreessen
  42. Preet Bharara
  43. Robert Grant
  44. Andrew Lo
  45. Sharmeen Obaid-Chinoy
  46. Alexei Navalny
  47. Ray Dalio
  48. Hamad bin Jassim bin Jaber al-Thani
  49. Chelsea Handler
  50. Harvey Weinstein
  51. Chen Lihua
  52. Warren Buffett
  53. Alice Walton
  54. Harold Hamm
  55. Sheryl Sandberg
  56. Sara Blakely
  57. Tim Cook
  58. Eike Batista
  59. Daniel Ek
  60. Virginia Rometty
  61. Barack Obama
  62. Goodluck Jonathan
  63. Xi Jinping
  64. Fatou Bensouda
  65. Christine Lagarde
  66. Mario Draghi
  67. U Thein Sein
  68. Ayatullah Ali Khamenei
  69. Mitt Romney
  70. Juan Manuel Santos
  71. Timothy Dolan
  72. Portia Simpson Miller
  73. Mario Monti
  74. Wang Yang
  75. Maria das Graças Silva Foster
  76. Andrew Cuomo
  77. Iftikhar Chaudhry
  78. Mamata Banerjee
  79. Walter Isaacson
  80. Ron Paul
  81. Benjamin Netanyahu
  82. Dilma Rousseff
  83. Erik Martin
  84. Cecile Richards
  85. Angela Merkel
  86. Lionel Messi
  87. Tilda Swinton
  88. Hillary Clinton
  89. Catherine, Duchess of Cambridge, and Pippa Middleton
  90. Adele
  91. Matt Lauer
  92. Oscar Pistorius
  93. Claire Danes
  94. Stephen Colbert
  95. Kim Jong Un
  96. Mullah Mohammed Omar
  97. Sheik Moktar Ali Zubeyr
  98. Bashar Assad
Hem.. Nama saya kok ga ada ya dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia 2012. xixixi.