Poztmo™ Media

Film The Hunger Games

Advertisements
Film The Hunger Games merebut perhatian banyak pihak belakangan ini. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth mencatat rekor yang sangat menakjubkan, dimana The Hunger Games mampu bertengger di papan atas alias pamuncak 10 Besar Box Office selama 4 minggu berturut-turut.

Rekor film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Suzanne Collins  ini hanya mampu disamai oleh film Avatar yang tayang 2010 lalu. Bagi anda yang ingin mengetahui tentang The Hunger Games ini, berikut adalah informasinya.

film the hunger games

Sinopsis The Hunger Games

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup Katniss Everdeen, seorang gadis yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di kawasan miskin di wilayah Panem, wilayah yang hancur akibat peperangan. Wilayah yang tadinya milik Amerika tersebut menjadi sebuah negara tersendiri yang memiliki 12 District dengan aturan sendiri.

Suatu ketika, pihak pemerintah Panem mengadakan acara TV bernama The Hunger Games, dimana daerah-daerah yang merupakan district atau provinsi dari Republik Panem itu mengirim sepasang muda-mudi untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Namun yang menarik adalah, acara TV Show itu memiliki rule yang sadis, dimana kontestan harus membunuh atau terbunuh.

Sampai suatu ketika Primrose Everdeen, adik perempuan Katniss Everdeen, terpilih bermain di acara tersebut. Katniss memilih untuk menggantikan peran adiknya. Disinilah ketegangan terjadi. Akankah Katniss membunuh, atau bahkan dia yang terbunuh?

Pemeran Utama The Hunger Games :
  • Stanley Tucci sebagai Caesar Flickerman
  • Wes Bentley sebagai Seneca Crane
  • Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen
  • Willow Shields sebagai Primrose Everdeen
  • Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne
  • Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket 

Itulah sekilas info tentang film Box Office The Hunger Games.