Poztmo™ Media

SCTV Streaming Server Alternatif

Advertisements
Pada tahun 1993, berbekal SK Menteri Penerangan No. 111/1992 yang merupakan izin mengudara dengan cara nasional, SCTV berpindah kantor ke Wisma AKR, Jakarta Barat yg letaknya berdekatan bersama kantor RCTI. Di Tahun 1996, SCTV berpindah kantor lagi ke Wisma Indovision. Menginjak umur ke-11, yakni pada thn 2001, SCTV seterusnya memusatkan aktivitas operasionalnya di Gedung Graha SCTV, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dan akhirnya pada 2007, Operasional SCTV berpusat di Senayan City. Tapi, stasiun pemancar & studio masih dipusatkan di Kebon Jeruk.

Pada tanggal 24 Agustus 1993 pukul 21.00 WIB, di ulangtahun ke 3, SCTV mengudara secara nasional secara resmi. Dengan Cara bertahap, mulai sejak th 1993 hingga 1998, SCTV memindahkan basis operasi alat siaran nasionalnya dari Surabaya ke Jakarta. Dikala ini, lewat 47 stasiun transmisi, SCTV dapat menjangkau 240 kota serta menggapai sekitar lebih dari 175 juta potensial pemirsa.

Dan kini, akhirnya telah hadir layanan via Internet dengan nama SCTV Streaming yang semoga mampu memenuhi kebutuhan anda dalam menyaksikan tayangan televisi tidak hanya lewat layar TV tapi juga di pc komputer ataupun gadget seperti tablet dan smartphone serta konsol games macam Xbox ataupun PlayStation.


SCTV SERVER 2






Jika terjadi SERVER NOT FOUND, silakan di refesh saja browsernya atau pilih channel yang lain, hal ini terjadi karena padatnya request streaming. Pada beberapa kasus, terjadi hanya keluar suara tanpa gambar, atau terjadinya delay antara suara dan gambar.

Advertisements