Poztmo™ Media

Wanita Lebih Mudah Galau Daripada Pria

Biasanya wanita lebih mengutamakan hati ketimbang rasional. Jadi gak jarang deh kalo wanita bawaan nya melankolis, sendu dan galau. Banyak hal yang menyebabkan kaum hawa ini lebih terbawa emosi dan situasi, misalnya :

Terkena virus asmara, saat laki-laki dan wanita sedang jatuh cinta rasanya dunia milik berdua. Semua begitu indah dimata mereka, maka mengalirlah berbagai puisi cinta yang menusuk hati ataupun untaian kata kata romantis cinta yang menggetarkan jiwa. Namun buat wanita biasanya lebih mellow, pada situasi ini wanita cenderung lebih diam, sering melamun dan selalu bersolek. Keinginan untuk bertemu dengan pasangan biasanya membuat wanita menjadi melankolis dan lebih feminim. Dalam keadaan ini gak perlu hawatir bila berdekatan dengan nya karena situasi hatinya sedang berbunga-bunga.

Ditolak cowo, sungguh menjadi malapetaka bagi wanita. Jatuhnya harga diri dan kepercayaan diri membuat emosi wanita menjadi meningkat drastis. Hati-hati mendekati wanita dalam keadaan seperti ini, karena bila salah sedikit akan lebih menyulut emosinya dan membuat dia menjadi marah.

wanita lebih mudah galau

Putus Cinta adalah kasus yang lebih fatal. Galau deh setiap wanita yang sedang putus cinta. Segala nya menjadi hancur, dunia merasa tidak adil bagi wanita yang sedang putus cinta. Biasanya para wanita lebih senang berada dalam kamar, mendengarkan musik yang sendu atau membuat puisi patah hati yang menyayat jiwa serta lebih senang menyendiri. Bila ada moment yang mengingatkan dengan pasanganya tidak malu untuk menunjukan rasa sedih. Bila dekat dengan wanita dalam keadaan seperti ini, jangan heran kalau kamu jadi objek tempat mereka curhat karena bagi wanita yang sedang patah hati teman adalah obat untuk mengungkapkan perasaan nya.

Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi galau. Jangan biarkan jatuh cinta terlalu mendalam, bila kamu memiliki 100% kadar cinta, maka sisakan 20% untuk patah hati jadi saat terjadi masalah ada separuh hati yang masih bisa berpikir positif. Efek dari patah hati memang bisa berakibat fatal maka jangan berlebihan dalam mencintai sesuatu. Memikirkan masa depan lebih baik dari pada berlarut-larut dalam kesedihan. Jadi hindari galau dan tetap semangat.