Poztmo™ Media

Download WinAmp Versi Terbaru

Advertisements
WinAmp adalah aplikasi pemutar file multimedia, seperti lagu dan film. Bisa dikatakan software ini adalah software favorite untuk memutar file multimedia. Awalnya, WinAmp dibuat oleh NullSoft pada tahun 1977 sebagai wahana komunitas yang mengembangkan aplikasi untuk memutar file Multimedia. NullSoft bisa disebut sebagai pioner dalam menyebarkan genderang multimedia di dunia komputer dan Internet dengan menghadirkan berbagai aplikasi seperti Winamp, SHOUTcast, Gnutella (open source) dan NSIS.

Pada tahun 1999, NullSoft dibeli oleh AOL, dan terus mengembangkan kebijaksanaan tentang pengembangan WinAmp, hingga hadirlah WinAmp yang seperti sekarang, semakin modern, semakin canggih, semakin lengkap. Kini, software ini telah berubah menjadi software media player terpopuler di dunia, yang hadir hampir di semua platform, sebut saja platform Desktop Computer, Mobile mulai dari Java sampai dengan iOS dan Winamp Android.

download winamp terbaru

Bagi pengguna PC atau desktop computer, maka berikut ini adalah sistem yang dibutuhkan agar aplikasi ini bisa berjalan sempurna :

WinAmp Minimum system requirements

  • 500MHz Pentium III or comparable
  • 256MB RAM
  • 20MB Hard Disk Space
  • 16bit Sound Card
  • Windows 2000 sp4
  • DirectX 9.0c (untuk melihat videos dan Milkdrop vis)
  • Internet Explorer 5.01 keatas (untuk konektivitas online)
  • 1x speed CD Burner (untuk CD Burning)
  • 2x speed CDROM (Untuk Ripping)
WinAmp mampu menjalankan berbagai macam file multimedia, setidaknya terdapat 60 format file mulai dari file musik sampai dengan format video yang bisa di putar dengan menggunakan WinAmp, yaitu :



AAC IT MOD NST STM
AIF ITZ MP1 NSV STZ
AIFF KAR MP2 OGG ULT
AMF M2V MP3 OKT FLAC
VLB MP3 M3U M3U8 PLS
ASF M4A MP4 PTM WAV
AU MDZ MPEG RMI WMA
AVI MID MPG S3M WMV
CDA MIDI MTM S3Z XM
FAR MIZ NSA SND WEBM
FLV M4V MKV SWF W64
669 VOC B4S ASX WPL



Bagi anda yang ingin mendownload WinAmp terbaru, terdapat 2 jenis yaitu versi Standard atau Free dan Pro. Walau begitu, versi Free saja sudah cukup untuk menghadirkan kenikmatan mendengar dan menonton file multimedia yang anda miliki.

Silahkan Download WinAmp versi terbaru di : Sini

Pilih jenis bahasa yang anda inginkan, kemudian pilih jenis WinAmp yang anda mau unduh (Standar Full, Standar Bundle, Standar Lite, dan Winamp PRO).