Poztmo™ Media

Download Antivirus SMADAV Versi Terbaru

Advertisements
Antivirus Lokal SMADAV telah merilis versi terbarunya yang lebih canggih dari revisi yang sebelumnya. Tentu saja seperti biasa, update versi ini dilakukan dengan tujuan untuk menambah database virus baru yang sedang marak di Indonesia, yang menurut situsnya adalah penambahan beberapa ratus signature virus jenis terbaru, sehingga menambah jumlah koleksi kemampuannya mendeteksi virus menjadi ribuan.

Selain itu, Antivirus ini adalah pengembangan versi sebelumnya, terutama dalam penyempurnaan teknik deteksi heuristik, berbagai macam bugs,  dan hal-hal lainnya.

download smadav terbaru

Tidak dipungkiri AV yang satu ini adalah antivirus lokal yang paling banyak digunakan oleh komputer, baik itu desktop PC ataupun Notebook di Indonesia. Selain karena bersifat gratis (walau ada juga yang versi Pro alias berbayar), file instalasi program pemberantas kode jahat ini relatif berukuran kecil, ringan alias tidak memakan resource PC yang besar, berkarakter Portable, serta mampu mendeteksi virus-virus yang tidak mampu di deteksi AV lokal lain maupun AntiVirus lain baik itu yang buatan lokal maupun internasional seperti Kaspersky, Eset NOD, Avira, dsb, serta kompatible dengan AV lain tersebut.

Ditambah interface yang simple, membuat pengguna pemula-pun mampu memahami feature dan fungsi dalam program SMADAV tersebut. Juga proteksi autorun yang cukup mumpuni untuk mengatasi virus yang mencoba menulari Flashdisk ataupun memori handphone anda.

Maka tak heran, jutaan orang baik itu dari Indonesia, Malaysia, Singapura bahkan negara-negara lain di dunia mencari dan mencoba mencari link download Smadav terbaru, atau juga mencari beragam username - key - maupun keygen untuk mengakalinya agar memperoleh versi PRO dengan cara-cara curang. Padahal, sebenarnya versi yang gratis pun memiliki kemampuan yang tak kalah dengan yang Pro. Dan jika anda memiliki dana berlebih, cukuplah hanya dengan Rp. 20.000,- anda bisa mendapatkan username dan serial key yang halal serta resmi. :)

Bagi anda yang belum mendapatkan versi terbarunya (sekarang telah mencapai Smadav 9.2), bisa langsung mengunduhnya dari Link ini. Semoga bermanfaat.




Advertisements