Poztmo™ Media

Viddy untuk Android - Blackberry - Windows Mobile

Advertisements
Kalau kita kenal Instagram yang sukses setelah diluncurkan via platform iOS (iPhone dan iPad), yang kemudian mendunia setelah masuk ke jajaran Android dan dibeli oleh Facebook, maka sepertinya Viddy juga tengah merintis jalan yang sama.

Viddy memiliki feature seperti halnya Instagram, namun yang membedakannya bahwa Viddy adalah Aplikasi Editing dan Sharing Video. Baru hadir di kelas iPhone, namun setidaknya telah 15 juta orang mempergunakan aplikasi ini untuk mengedit dan membagi video-video hasil rekamannya ke social media seperti Facebook dan Twitter.

Kelebihan Viddy dibanding Instagram? Ya tentu saja content atau media yang di edit serta dibagikan. Kalo instagram adalah media foto, maka Viddy mampu mengedit serta membagikan content Video, walau panjang videonya dibatasi hanya 15 detik.

download Viddy untuk Android - Blackberry - Windows Mobile
tampilan Viddy for iPhone

Menurut situs resminya, baru ada aplikasi Viddy for iPhone, dan mereka tengah mengembangkan Viddy for Android, Viddy for iPAD, Viddy for Blackberry, dan Viddy for Windows Mobile.

Feature dan kemampuan yang dimiliki Viddy hampir sama dengan instagram, termasuk menu editing, efek dan filter yang ada, serta kapabilitas sharing video ke sosial network facebook - twitter.

Anda yang memiliki iPhone bisa berbangga hati karena aplikasi ini baru hadir di smartphone tersebut, dan digunakan oleh orang orang terkenal seperti Mark Suckerberg, Will Smith dan Shakira, namun tak lama lagi aplikasi Viddy untuk Android, Blackberry dan Windows Mobile tengah dikembangkan oleh developernya dan akan segera hadir. Jadi sabar aja ya buat yang punya hp Android untuk merasakan kenikmatan aplikasi Viddy untuk Android - Blackberry - Windows Mobile.

Advertisements