Poztmo™ Media

Kumpulan Video Lucu Parodi Digital clip Trans TV

Bagi anda penikmat acara-acara di stasiun televisi Trans TV, maka bisa dikatakan anda bakal mengenal acara berikut : Digital clip Trans TV. Acara bergenre komedi lucu yang hadir setiap hari pada jam 14:30 WIB

Tak heran acara Digital clip ini banyak disukai sebagai obat pelipur stress yang asyik untuk di tonton. Sebagai program acara musik parodi dan komedi sebenarnya adalah bagian dari acara The Hits. Namun karena begitu banyaknya peminat dan antusiasme penonton karena kelucuan ceritanya, membuat redaksi trans TV memutuskan untuk menghadirkan acara tersediri yang kemudian di beri nama Digital Clip. Host yang membawa acara unggulan stasiun TV swasta Indonesia ini adalah Fitri Tropica dan Gilang Dirgahari.

video lucu Parodi Digital clip Trans TV

Bagi anda yang kelewat nonton acara ini, tidak ada salahnya bagi anda untuk menyaksikan Kumpulan Video Parodi Digital clip Trans TV terutama segment Musik parodi alias plesetannya yang benar-benar kocak, lucu dan mengundang tawa. Selamat Menyaksikan.

Kumpulan Video Parodi Digital clip Trans TV

Digital Clip Simas - ada ninja (Parodi Smash - Ada Cinta)

Digital Clip Trio Singa - Mambu Kelek (Parodi Trio Macan - Iwak Peyek)

Digital Clip SKSD - Jijik (Parodi SNSD - Gee)


Digital Clip Galau Junior - Putu (Parodi Coboy Junior - Kamu)

Justin Bibir - Ubi Cilembu (parodi Justin Bieber - Baby)


Itulah beberapa video lucu parodi musik dari berbagai artis-artis penyanyi atau girlband dan boyband terkenal. Sebenarnya masih ada puluhan video clip lain yang dapat anda saksikan, namun 5 video youtube diatas bisa mewakili kekocakan dan kelucuan Video Lucu Parodi Digital clip Trans TV.