Poztmo™ Media

Tips Cara Memutihkan Gigi Yang Efektif Dengan Bahan Alami

Advertisements
Cara memutihkan gigi yaitu sebuah tips agar gigi kita tetap bersih dan putih. Dengan gigi yang putih setidaknya akan memberikan efek percaya diri terhadap orang yang mempunyai gigi yang bersih, sehat dan putih. Ada dua fartor yang menyebabkan gigi kita menjadi tidak bersih diantara kedua faktor tersebut adalah faktor eksternal dan faktor internal.

Faktor eksternal yang sangat banyak dikerjakan orang yaitu merokok serta minum kopi dengan konsumi secara terus menerus. Tak hanya itu kurangnya kesadaran kita buat berikan perhatian lebih pada gigi, terlebih buat kesehatan gigi serta rongga mulut juga adalah pemicu utama gigi jadi tidak putih dan kotor.

Faktor internal yaitu kerap kalinya kita mengonsumsi obat obatan yang memiliki kandungan zat pewarna yang dapat memberikan sebuah lapisan baru pada gigi serta akan melekat pada rongga rongga gigi kita. Adapun obat yang ada di urutan pertama jadi pemicu gigi kuning atau rusak yaitu antibiotic tatrasiclean.

Cara Memutihkan Gigi

Berikut adalah Tips atau Cara Memutihkan Gigi

  • Buah serta sayuran - buah serta sayuran layaknya apel, pir serta wortel bekerja layaknya sikat gigi alami serta pemutih gigi. Buah serta sayuran tersebut bisa mengangkat noda serta bersihkan gigi dengan maksimal tanpa mengakibatkan kerusakan pada gigi.
  • Kulit lemon - Kita dapat memakai kulit lemon buat mencerahkan warna gigi. Langkahnya, kupas buah lemon serta pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi dengan menyeluruh sepanjang lima menit. Lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.
  • Stroberi - kandungan asam malat yang terkandungan didalam stroberi, bermanfaat buat merubah warna gigi jadi lebih putih. Tetapi, janganlah dipakai terus-terusan, kandungan asamnya bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi. Langkahnya, leburkan satu stroberi masak serta gosokkan pada gigi. Diamkan sepanjang lima sampai 10 menit. Lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.
  • Baking soda - bahan yang populer buat menjadikan putih gigi, yaitu baking soda. Baking soda mempunyai sifat yang bisa menyingkirkan noda pada permukaan gigi. Tetapi, baking soda juga bisa mengakibatkan kerusakan gigi. Sama halnya dengan stroberi baking soda tidak bisa kerap diterapkan. Sekurang-kurangnya satu atau dua bln. sekali. Langkahnya dengan menyebarkan baking soda ke semua permukaan gigi.
Semoga cara memutihkan gigi diatas bisa memberikan nilai positif kepada anda agar rajin mengkonsumsi bahan alami yang dapat membantu tujuan anda. Semoga informasi ini bisa anda praktekkan dan dapat menghasilkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan anda.