Poztmo™ Media

Data Peserta Sertifikasi Guru 2014

Advertisements
Informasi Peserta Sertifikasi Guru 2014 sangat banyak yang membutuhkan terutama para guru yang akan menerima sertifikasi maupun untuk mengetahui data daftar guru belum bersertifikat pendidik yang sekaligus ingin mengetahui data serta info yang bersangkutan termasuk tentang cara cek Peserta Sertifikasi Guru 2014 dengan NUPTK.

Sebenarnya cukup mudah dan simple untuk mengetahui Data Peserta Sergur 2014 yang telah disediakan di situs Kemdiknas.Go.Id dan Validasi data telah selesai dilakukan pada tanggal 7 Mei 2012, berikut ini langkah-langkahnya untuk melihatnya :

data sergur 2013

  1. Masuk ke alamat situs milik Kemendiknas : http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ disitu tersedia menu untuk menampilkan daftar guru belum bersertifikat pendidik per kabupaten/kota maupun cara cek perserta sertifikasi guru melalui NUPTK.
  2. Untuk melihat Daftar Guru Belum Bersertifikat Pendidik, klik menu Kriteria -> pilih Provinsi -> Pilih Kab/Kota -> Klik Tampilkan.
  3. Maka Anda akan disuguhi daftar guru yang berlum memiliki sertifikat pendidik sesuai dengan provinsi dan kabupaten atau kota yang anda pilih.
  4. Untuk mencari peserta sertifikasi guru dengan NUPTK, klik menu pencarian -> Masukan nomer NUPTK anda -> Tekan enter atau gambar kaca pembesar.
  5. Maka akan ditampilkan informasi yaitu Status Data Terakhir (Sudah diverifikasi/Belum diverifikasi), Tempat Uji Kompetensi, Nomor Peserta UK dan data pribadi dari NUPTK yang bersangkutan.
Demikianlah informasi seputar Data Peserta Sertifikasi Guru, semoga bermanfaat bagi anda para guru dan pendidik Indonesia.