Poztmo™ Media

kata Kata Galau Cinta Paling Merana

Advertisements
Apakah anda sedang terpuruk, tersakiti dan terjebak asmara yang menyesakkan seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan, dikhianati kekasih, rindu sang mantan, benci pada mantan dan sebagainya? Maka jawabannya adalah lewat kata kata galau karena cinta.

Memang remaja jaman sekarang, sedikit saja kecewa karena masalah cinta langsung saja update status atau ngetwit kata kata galau yang kadang saat kita membacanya begitu menyedihkan, begitu tersakiti namun kadang-kadang juga lucu. Apalagi saat malam minggu, malamnya ngapel, eh taunya diputusin tanpa sebab... so hurrrrrrrrrt.

Dan ternyataaaaaaaaa... tidak sedikit ABG yang mencari berbagai referensi yang pas buat menyatakan isi hatinya yang bimbang tersebut. Ya menurut Poztmo si bagus-bagus saja kerna daripada disalurkan ke hal-hal negatif yang merusak, lewat kata kita bisa mengungkap rasa tanpa perlu pengorbanan yang banyak.

Jadi gak pake suwe yo mas dik mbakyu, berikut ini contoh kumpulan kata kata galau cinta yang pas banget buat kamu, soalnya lebay abis.


kata kata galau

Kata Kata Galau Cinta



Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)

Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Video Paling Galau Sedunia



Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau
 perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak, Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan, tapi keadaan tak seindah harapanku, hingga meresahka qolbu yang terluka

Hei, kamu itu lagi apa sich, gak telp, gak sms, gak update status...
Bikirn orang susah aja...

Tak biasanya aku sendiri, Tapi aku harus bisa....
Masak sendiri... tidur sendiri
huuuuuh....

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, Tapi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt..

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.


Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down..

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang.. 

Demikian saja sodara-sodara galauers, beberapa referensi kata kata galau yang bisa anda pake. Semoga bermanfaat dan bikin anda tambah galau.