Poztmo™ Media

Real Madrid TV Online

Real Madrid merupakan team sepakbola asal Spanyol yang memiliki begitu banyak fans alias penggemar di seluruh dunia yang lahir pada 6 Maret 1902 dan tercatat sudah beberapa kali menjuarai Liga Champions dan merupakan klub terbanyak meraih tropi Primera División Spanyol.

Sejarah mencatat bahwa awalnya club ini bernama Madrid Club de Fútbol yang kemudian mendapat gelar tambahan Real dari Raja Alfonso XIII pada tahun 1920. Team yang dikenal dengan costum warna putih-putih ini juga mencatat banyak sensasi dan rekor dalam urusan transfer. Sebut saja transfer fenomenal Cristiano Ronaldo yang kemudian dipatahkan oleh Gareth Bale yang juga ditransfer ke Real Madrid dan menjadi pemain sepakbola termahal di dunia.

Belum lagi pemain-pemain ternama lainnya yang pernah merasakan atmosfir Madrid yang berlimpah uang seperti Robinho, Roberto Carlos, Zinadine Zidane, Ronaldo, David Backham, Steve McManaman dan banyak lainnya. "Ulah" team yang masuk jajaran team sepakbola terkaya dunia yang jor-joran membeli pemain mahal dunia itu membuatnya mendapat sebutan Los Galácticos.

real madrid tv


Sebagai sebuah team sepakbola papan atas dunia, sudah tentu club ini juga memiliki stasiun televisi sendiri yaitu Real Madrid TV yang menayangkan berbagai pertandingan yang dilakukan Real Madrid CF, pertandingan-pertandingan klasik dan review, wawancara serta hal-hal lain yang berhubungan dengan Real Madrid.