Poztmo™ Media

O Channel Streaming Online

Advertisements
Tidak banyak yang mengenal stasiun televisi O Channel. Memang karena selain tayangannya belum menyebar ke seluruh Indonesia (kecuali lewat parabola) juga karena stasiun televisi ini memang tidak setenar stasiun televisi lain. La iya lah soalnya doi awalnya diterbitkan hanya menayangkan siaran untuk wilayah Jabodetabek saja, sehingga jarang yang pengen menyaksikan siaran O Channel Online.

Sejarah mencatat O Channel mulai mengudara sejak 2 Agustus 2004 dan diresmikan pada 16 Juni 2005 dimana stasiun ini dimiliki oleh MRA Media Group dan Elang Mahkota Teknologi (Emtek). Pada awal 2007, O Channel 100% dimiliki oleh Emtek yang ternyata juga menguasai stasiun televisi SCTV online serta Indosiar setelah memiliki Surya Citra Media (SCM). Kedigjayaan Emtek semakin berkembang setelah perusahaan ini melunjurkan layanan tivi langganan Nexmedia.

o channel online

Salah satu tayangan yang disukai di stasiun ini adalah tayangan siaran langsung sepakbola Liga Inggris. Dan anda bisa menyaksikan tayangan O Channel Streaming di sini dengan mudah, simple gak pake ribet dan sudah tentu saja siaran live.

Silahkan langsung saja hajar di bawah ini :


SERVER 1 (256 Kbps)


Channel : Ch.1 Ch.2 Ch.3 Ch.4

Advertisements