Poztmo™ Media

Harga Nokia X Android Series Terbaru

Mengikuti perkembangan pasar membuat perusahaan Finlandia ini menghadirkan Nokia X Android yang pada rilis awalnya menghadirkan langsung tiga tipe yaitu : Nokia XL, Nokia X dan Nokia X+ (plus) dan dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif, murah dan terjangkau.

Tentu saja ini menjadi tantangan berat bagi produsen lainnya seperti Samsung, ditambah lagi Nokia yang selama beberapa tahun ini terpuruk menunjukkan aktifitas kebangkitan (seperti gunung berapi aja ya :D) yang cukup signifikan dan mengancam tidak saja eksistensi kedigjayaan perusahaan Korea Samsung, tapi juga Apple dari Amerika Serikat.

nokia x series

Dengan menghadirkan Nokia X Android series yang tentu saja kedepannya bakal diikuti dengan model atau jenis lainnya, ditambah karakteristik Nokia yang menghadirkan begitu banyak variant tentu akan mengganggu pasaran yang selama ini dinikmati mayoritas oleh produk Android Samsung.

Ketiga series : XL, X dan X+ sejatinya sama saja dalam desain atau bentuk, dimana bergaya seperti smartphone Windowsphone namum menggunakan sistem operasi Android, membuatnya beda dan menjadi lain dari yang lain. Belum lagi keberanian Nokia untuk mengembangkan Market Aplikasinya sendiri alias tidak menginduk kepada Google Play Store. Namun begitu, aplikasi yang tersedia diluar bisa dijalankan di X series tentunya, sebut saja BBM yang sudah terinstall secara preload, Facebook, Twitter, dan games populer seperti Plant VS Zombie dll.

Harga Nokia X Android series sendiri sangat murah dengan mengusung (produk awal) processor dual core 1Ghz, RAM 768MB dan internal memori 4Gb, layar 5 inci (XL) atau 4 inci (X dan X+), Jaringan 3G, WIFI, Bluetooth, mereka membandrol dengan harga 1,8 jutaan untuk Nokia XL, 1,5 s/d 1,6 jutaan untuk X dan X plus.

Fitur-fitur mumpuni dari Nokia Asha, ditambah desain/style dan kepintaran ala Nokia Lumia dipadukan dengan kecanggihan Android dan harga yang murah membuat produk Nokia X Android ini diyakini bakal sangat populer di pasaran Indonesia dan akan mengembalikan kembali tahta Nokia sebagai raja diraja ponsel sejuta umat.