Poztmo™ Media

Nonton Gratis Piala Dunia (World Cup) Dari HP

Advertisements
Kita tentu dibuat pusing kalau ingin menyaksikan siaran langsung sepakbola World Cup 2014 dilayar TV apalagi bagi yang pake parabola, karena sudah pasti TV One dan ANTV sebagai broadcaster resmi Piala Dunia Indonesia mengacaknya kecuali kalau anda berlangganan siaran televisi berbayar dari Viva Plus / Viva Sky yang lumayan mahal terutama buat kantong masyarakat Indonesia pada umumnya.

Namun jangan kuatir, ternyata pihak Viva+ berbaik hati dengan menyediakan aplikasi khusus perangkat Android dan iPhone yang menyediakan layanan streaming siaran live World Cup dari HP / Tablet anda. Namun begitu, banyak yang kecele saat setelah mengunduh aplikasi tersebut baik itu di Google Play maupun Apple App Store karena ditampilan mukanya ternyata kita harus memasukkan kode voucher Esia VivAll ataupun membeli paket yang berharga Rp. 99.000,-.

nonton piala dunia dari HP


Namun jangan kuatir, ternyata ada trik bagi anda yang ingin menyaksikan siaran langsung streaming World Cup 2014 via handphone atau gadget dengan gratis alias free gak pake bayar, dengan cara-cara sebagai berikut :

  • Download aplikasinya di Google Play ataupun App Store.
  • Saya akan memberikan contoh nonton gratis dari perangkat gadget Android. Setelah didownload, buka aplikasinya, sehingga tampilannya seperti berikut :
    world cup streaming
  • Klik tombol menu di sudut kiri atas, sehingga tampil seperti berikut :
    streaming piala dunia
  • tekan Live TV, maka anda akan mendapatkan daftar stasiun televisi yang menayangkan streaming Piala Dunia 2014 yaitu ANTV, TV One, Fifa Live English dan Fifa Live Indonesia.
  • Klik salah satu stasiun televisinya dan klik Watch Now For Free :
    streaming world cup from smartphone
  • Tadaaaaaaaa... sekarang anda bisa menyaksikan tayangan live streaming Piala dunia di HP atau tablet Android dan iOS anda.
Anda juga bisa menyaksikan tayangan siaran live streaming Piala dunia dari Poztmo Dot Com ini dari menu Televisi di sebelah kanan situs ini. 

    Advertisements