Poztmo™ Media

Evercoss One X, Android Lollipop Murah

Advertisements
Hadirnya sistem operasi Android terbaru Lolipop 5.1 menjadi pintu kebangkitan tersendiri bagi produk-produk dalam negeri, termasuk diantaranya dengan dirilisnya Evercoss One X sebagai seri smartphone khusus dengan OS Lollipop tersebut.

Produk ini disebutkan sebagai keluaran ponsel terbaru yng diciptakan untuk menghadirkan pengalaman menarik dari OS yang digembor-gemborkan akan selalu uptodate dimana perangkat akan selalu memperbarui sistemnya secara otomatis.

evercoss one x spesifikasi harga

Secara spesifikasi maupun harga Evercoss One X sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan pesaing-pesaingnya yang entah secara kebetulan atau tidak adalah prabrikan lokal juga seperti Mito A10 Impact maupun Nexian Journey One. Bahkan design dan dimensinya terkesan mirip. Satu-satunya yang terkesan beda adalah prosesor yang digunakan.

Operating System Android Lollipop 5.1
Processor Octa Core 1.3 GHz
Display 4.5 Inch FWVGA 854 x 480
Connectivity GPRS/EDGE/HSDPA
WiFi/Bluetooth
Kamera 5 Megapixel (Back) + Auto Fokus + Led Fash

2 Megapixels (Front)
SIM Dual GSM
FiturGPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Light Sensor
Gyro Sensor
Memory ROM 8 GB, RAM 1 GB + Micro SD up to 32 GB
Battery 1700 mAH

One X menggunakan processor OctaCore berkecepatan 1,3Ghz yang didukung RAM 1GB yang cukup apik menampilkan gambar foto, video ataupun games di layarnya yang berukuran 4,5 inci berteknologi IPS.

Fitur dual Sim GSM yang suport jaringan hingga HSDPA cukup memenuhi kebutuhan user yang makin dinamis serta mobile.

Dengan bandrol harga Evercoss One X yang sekitar 1,3 jutaan saat perdana rilis, sudah cukup terjangkau dan layak dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki.

Advertisements