Poztmo™ Media

iNews TV Streaming Online Indonesia

Advertisements
iNews TV bisa dikatakan muka lama bernama baru untuk stasiun televisi di Indonesia. Karena, sejatinya, stasiun tv ini adalah metamorfosa dari stasiun SindoTV.

Sebagai dari bagian dari kelompok perusahaan Media Nusantara Citra (MNC) yang dimiliki oleh taipan Media Harry Tanusudibyo, anda tentu sudah familier dengan saudara-saudaranya, yaitu RCTI, MNC TV dan Global TV. Stasiun yang juga menyediakan tayangan iNews TV Streaming online ini tayang setiap hari dari dini hari pukul hingga tengah malam, alias mengudara nyaris sepanjang waktu.

inews tv

Dikutip dari Wikipedia, disebutkan bahwa sejarah iNews TV pertama kali tayang udara pada tahun 2007 dengan nama SUN TVdan hanya bisa disaksikan melalui Indovision, OkeVision, dan Top TV. SUN TV kemudian mengudara secara terestrial sebagai televisi lokal setelah membangun beberapa stasiun relai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Salurannya di kota-kota tersebut bernama TV3 yang awalnya hanya menayangkan infomercial di sela-sela waktu kosong. Sementara induknya, SUN TV tetap menayangkan acara-acara berkualitas untuk pemirsa SUN TV di Indovision, OkeVision, dan Top TV. SUN TV juga merupakan televisi lokal di Indonesia pertama yang mengudara selama 24 jam nonstop. Namun sayangnya, pada tahun 2010, TV3 melepaskan diri dengan SUN TV serta diambilalih kepemilikannya oleh CTV Banten.

Sejak 26 September 2011, SUN TV berubah nama menjadi SINDOTV. Dan beriringnya waktu, maka akhirnya pada 6 April 2015, SINDOTV berubah nama lagi menjadi iNews TV.

Ada beberapa tayangan unggulan yang menjadikan stasiun televisi ini layak untuk ditonton, seperti acara UFC (Ultimate Fighting Championship), Talkshow dan berita Indonesia serta dunia, juga acara sport sepakbola seperti AFC Champions cup, Liga Spanyol dan pertandingan sepakbola antar negara.

Bagi anda yang ingin menyaksikan tayangan iNews TV Streaming Online, maka anda bisa menyaksikannya dibawah ini :

iNews TV Streaming


Advertisements