Poztmo™ Media

Gemscool Black Squad Online Indonesia

Advertisements
Dari sekian biji games FPS dengan kualitas yang diakui dunia, maka tersebutlah games Black Squad Online yang secara resmi di Indonesia memberikan hak lisensi alias sebagai partner service kepada PT Kreon yang membidani Gemscool sehingga nama permainan ini secara resmi di Indonesia berjulukan Gemscool Black Squad Online Indonesia.

Sebagai game bertipe Military FPS, game yang terkenal juga dengan singkatan BS ini didesign dan dihadirkan dengan mendekati kesempurnaan dan menjadi FPS online yang mendapatkan nilai rating tertinggi alias nomer satu di Dunia. Hal ini tidak terlepas dari lamanya dan besarnya biaya yang dikeluarkan untuk mengembangkan games tersebut.

Gemscool BlackSquad Indonesia Online

Bayangin bro, dibuat selama 3 tahun dengan biaya yang nembus angka US$ 20 juta yang kalo dirupiahkan (dengan kurs 13.000) maka mencapai Rp. 260.000.000.000,- atau kalau disebutkan adalah 260 milyar rupiah.


Kesempurnaan pada games ini adalah terutama pada detail kualitas grafik yang sangat tinggi dan sound yang sempurna sehingga terlihat sangat nyata yang membuat user seolah-olah benar-benar sedang berada di tengah-tengah pertempuran yang sesungguhnya.

Disamping itu, persenjataan yang ada didalam permainan juga dirancang 100% sama dengan senjata asli sehingga kesan realistik menjadi semakin sempurna. Btw, hal tersebut teralisasi berkat kecanggihan Unreal Engine3 sebagai mesin dari gamescool BS tersebut.

Jika anda tertarik untuk memainkan game ini, anda bisa mendownload program client nya di situs resminya yang ada di BS.GEMSCOOL.COM.

Adapun spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkannya adalah :
  • Sistem Operasi Windows XP
  • CPU Intel E2200 Dual Core 2.2Ghz
  • RAM 2GB
  • VGA GeForce GT 210*
  • Direct 9.0
  • Hardisk : 3 GB
Jika anda mengunduh dan menginstall client file Black Squad sebelum tanggal 11 - 17 Juni 2015 maka dipastikan anda akan mendapati keadaan dimana keluar tulisan Login Process Call Fail. Please Check your Internet Line seperti gambar berikut :

BlackSquad Login Process Call Fail. Please Check your Internet Line

Jika anda mendapati hal tersebut diatas janganlah panik, dipastikan kesalahan bukan terletak pada komputer anda, namun memang berdasarkan informasi dari Admin resmi Gemscool bahwa Login process fail tersebut terjadi karena memang server games masih dalam masa pembenahan dan secara resmi baru bisa dimainkan mulai tanggal 11 Juni 2015.

Berikut ini adalah beberapa screenshot yang bisa menggambarkan kesempurnaan dari Gemscool BlackSquad Indonesia yang disebut sebagai pengganti dari permainan PointBlank (klik gambar untuk memperbesar) :

Gemscool BlackSquad Gemscool BlackSquad indonesia Gemscool BlackSquad online Black Squad  Black Squad Online Black Squad Indonesia

Advertisements